Nasib Karier Masahiro Higashide, Aktor Jepang Selingkuh Saat Istri Hamil

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 28 Jan 2020 06:32 WIB
BUSAN, SOUTH KOREA - OCTOBER 04:  Japanese actor Higashide Masahiro attends Red Carpet during the Opening Ceremony of the 23nd Busan International Film Festival on October 4, 2018 in Busan, South Korea.  (Photo by Woohae Cho/Getty Images) Foto: Masahiro Higashide (Woohae Cho/Getty Images)
Jakarta -

Aktor Jepang Masahiro Higashide jadi sensasi setelah skandal perselingkuhannya dengan artis Erika Karata terkuak. Masahiro Higashide berselingkuh dari istrinya, Anne Watanabe saat sang istri tengah hamil anak ketiga.

Anne Watanabe menikah dengan Masahiro Higashide pada 2015 dalam sebuah upacara mewah di gunung Atago. Anne dan Masahiro sendiri mulai berkencan setelah bermain sebagai pasangan suami istri dalam serial 'Gochiosousan' pada 2013.

Pasangan selebriti ini pun memiliki dua anak kembar perempuan dan seorang anak lelaki. Ketika hamil anak ketiganya, putri dari aktor Jepang kenamaan Ken Watanabe tersebut dikatakan mulai diselingkuhi sang suami.



Rupanya aktor berusia 30 tahun ini ketahuan telah berselingkuh selama tiga tahun. Skandal perselingkuhan Masahiro Higashide ini membuat banyak netizen Jepang geram dan kesal. Hal tersebut berpengaruh buruk pada karier Masahiro Higashide. Apa saja dampaknya?

Masahiro HigashideMasahiro Higashide Foto: Instagram



1. Serial Drama yang Dibintangi Masahiro Higashide Merosot

Nasib karier Masahiro Higashide setelah skandal perselingkuhannya terkuak ini berdampak pada drama yang dibintanginya, The Detective and The Prosecutor. Menurut laporan dari Sponichi, drama yang tayang pada 16 Januari 2020 ini mengalami penurunan ratting dari 12% menjadi 9,7%. Akun Instagram serial The Detective and The Prosecutor ini juga dibanjiri komentar netizen yang penuh kebencian untuk Masahiro Higashide.

"Dramanya sudah tidak menyenangkan lagi, aku bahkan malas mendengar suara Masahiro," kritik netizen

2. Putus Kontrak Iklan

Kontrak iklan Masahiro Higashide diputus karena skandal perselingkuhannya dengan pemain drama Arthdal Chronicles. Brand kesehatan dan gaya hidup 'Sunstar' langsung menarik iklan sikat gigi GUM yang sudah dibintangi oleh Masahiro Higashide sejak Agustus 2019. Sunstar pun telah menghapus Masahiro Higashide dari situs webnya.

Masahiro Higashide dan Erika KarataMasahiro Higashide dan Erika Karata Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images



3. Terancam Kehilangan Dua Kontrak Iklan Besar Lainnya

Masahiro Higashide juga terancam kehilangan dua kontrak iklan brand besar yang dibintanginya. Ia terancam kehilangan iklan untuk merek pakaian Onward Kashiyama. Tak hanya itu, Masahiro Higashide juga hampir kehilangan iklan otomotif Honda karena skandal perselingkuhannya itu.

Anne Watanabe, istri Masahiro HigashideAnne Watanabe, istri Masahiro Higashide Foto: Dok. Instagram



Seorang juru bicara dari Onward Kashiyama mengatakan bahwa mereka saat ini membenarkan tuduhan mengenai skandal perselingkuhan sang aktor dan akan segera mengambil keputusan. Sementara itu, dari pihak Honda juga mengatakan bahwa sementara tidak ada yang diputuskan saat ini, mereka sedang dalam pembicaraan untuk mengambil tindakan yang tepat.



Simak Video "Saat Para Model Bergaya Melawan Dinginnya Gunung Kelimutu"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)