Turun 30 Kg Karena Virus Corona, Penampilan Artis Inggris Kagetkan Fans

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 02 Agu 2020 16:32 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 09: Mark Labbett attends The TV Choice Awards 2019 at Hilton Park Lane on September 09, 2019 in London, England. (Photo by Eamonn M. McCormack/Getty Images) Foto: Getty Images/Eamonn M. McCormack
Jakarta -

Mark Labbett menduga dirinya terinfeksi virus Corona. Meski tidak pernah memeriksakan diri atau melakukan tes, ia yakin terpapar COVID-19 karena sejumlah gejala yang dialami. Pria yang dikenal berbadan tambun itu pun bercerita bagaimana virus menyiksa tubuhnya hingga hampir turun 30 kg.

Selama pandemi Corona, Mark Labbett mengaku berdiam diri di rumah dan melakukan karantina mandiri. Ia merasa terkena virus Corona karena mengalami demam, tidak nafsu makan, kehilangan fungsi penciuman, dan lain-lain. Dikatakan pria yang dikenal lewat program 'The Chase' tersebut, itu adalah pengalaman demam terburuk yang pernah dialami sepanjang hidup.

"Aku diduga COVID akhir Februari dan diminta untuk pulang dari pekerjaan, untuk pertama kalinya dalam 15 tahun, ITV sangat hebat dan tidak memberi kesempatan (untuk virus menyebar),"

"Karena kapasitas untuk tes sangat terbatas saat itu, aku tidak pernah dites secara formal tapi yang bisa aku katakan adalah selama dua minggu aku benar-benar kehilangan nafsu makan, tidak bisa mencium, badan panas, kelelahan, dan demam paling terburuk yang pernah ku alami dalam hidup," ungkapnya.

"Aku pada dasarnya tidak makan selama dua minggu dan sejak saat itu berat badanku terus turun karena aku harus makan dengan bijaksana (dengan sehat). Aku tahu aku melakukannya," tambah Mark.



Mark memang dikenal bertubuh besar sejak dulu. Dilansir Dailymail, Mark Labbett pernah mencapai bobot sekitar 184 kg pada 2016. Sedangkan sebelum terinfeksi Corona, beratnya sekitar 174 kg. Setelah diduga terinfeksi virus Corona dan berdiam diri di rumah, ia mulai menjaga pola makan dan berolahraga dengan bermain dengan anak. Ia pun mengaku kehilangan hampir 5 stone atau sekitar 31 kg.

Beberapa waktu lalu, Mark pun menunjukkan penurunan berat badannya yang mengejutkan banyak orang. Dalam sebuah foto yang diunggah, pria tersebut memperlihatkan bagaimana celananya yang dulu sudah kebesaran. Ia juga mengaku akan terus berusaha menurunkan berat badan. Banyak fans memberikan dukungan dan pujian.



Simak Video "Tahu Nggak Sih? Ini Daya Tahan Virus Corona di Berbagai Benda"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)