Most Popular Sepekan: Dilraba Dilmurat, Aktris Cantik Keturunan Uighur

Lukita Wardani - wolipop Sabtu, 01 Agu 2020 13:22 WIB
Dilraba Dilmurat (Foto: Instagram) Dilraba Dilmurat (Foto: Instagram)
Jakarta -

Inilah Dilraba Dilmurat yang belakangan ramai diperbincangkan karena ulah penggemarnya yang obsesif. Berita tentang sosok aktris cantik asal China ini pun menyita perhatian pembaca selama sepekan terakhir.

Seorang penggemar Dilraba Dilmurat dikabarkan telah mengganggu privasi keluarga sang aktris. Dramapanda mengabarkan, penggemarnya tersebut menghubungi orangtua Dilraba Dilmurat dan memberi tahu bahwa sang aktris sedang sakit.

Ulah sang penggemar lantas membuat dia marah Ia menganggap perbuatan tersebut sangat tidak sopan dan telah membuat orangtuanya khawatir. "Karena terkadang ketika saya sakit saat bekerja, saya tidak ingin orangtua saya tahu. Saya selalu berkomunikasi dengan ibu saya setiap hari melalui WeChat. Setiap Minggu kami saling video call untuk bertukar kabar bagaimana keadaannya saat saya di lokasi syuting," ujarnya.

dilraba dilmuratDilraba Dilmurat (Foto: Instagram)


Privasi yang terganggu menjadi harga yang harus dibayar Dilraba Dilmurat sebagai seorang aktris tenar di negaranya. Sosoknya berhasil mencuri hati pemirsa ketika muncul di serial Enternal Love Of Dream pada awal 2020. Ia berperan sebagai Feng Jiu, seorang ratu wanita.


Perempuan 28 tahun itu juga telah membintangi beberapa judul drama serial, di antaranya Fall In Love Lika a Star, Mr.Pride vs Miss Prejudice, Namiya, 21 Karat dan Saga Of Light.

Nama wanita kelahiran 3 Juni 1992 ini sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan pesepakbola internasional Alexandre Pato, mantan pemain club AC Milan dan Chelsea.

Hubungan asmaranya memang menjadi daya tarik sendiri bagi penggemarnya.
Namun, dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, Dilraba Dilmurat mengaku sebagai orang yang sangat sensitif. Ia tidak akan memulai suatu hubungan cinta terlebih dahulu jika sedang merasa insecure.

"Saya orang yang sangat sensitif dan saya sangat khawatir orang tidak akan menyukai saya. Jadi jelas saya tidak akan menjadi orang pertama yang memulai hubungan," cerita aktris berbintang Gemini ini.

Lebih lanjut Dilraba Dilmurat mengatakan, satu kata atau dua kata yang tidak mengenakan bisa dengan mudah menghancurkan dirinya.

Dilraba Dilmurat Wanita Tercantik di Asia

Dilraba Dilmurat beberapa kali masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Dan I-Magazine juga pernah menobatkannya sebagai wanita tercantik di Asia pada 2018.

Selanjutnya
Halaman
1 2