Model Seksi Ungkap Kehidupan Seksnya yang Makin Bergairah di Usia 40

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 04 Jul 2020 21:30 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 12: Kelly Brook attends the European Premiere of Mary Poppins Returns at Royal Albert Hall on December 12, 2018 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images) Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

Model seksi Kelly Brook tak segan mengungkap kehidupan seksnya di podcastnya yang berjudul 'Feeling Fab At 40.' Kelly mengaku makin bergairah di usianya yang kini 40 tahun itu.

Di usia berkepala empat, Kelly mengungkapkan bahwa dia akhirnya menemukan titik kepercayaan diri untuk mengatakan kepada pasangan apa yang disukai saat berada di ranjang. Menurutnya, ini menjadi sesuatu yang selalu ditahan di usia muda.


"Aku berpikir bahwa kehidupan seks lebih baik seiring bertambahnya usia," ucap Kelly Brook dalam podcastnya.

"Kamu percaya diri. Kamu tahu bagaimana untuk menikmatinya. Kamu tahu apa yang kamu suka, jadi tidak takut untuk mengungkapkannya," tambah Kelly.

Kelly Brook dari instagram.Kelly Brook dari instagram. Foto: Dok. Instagram/iamkb



Kelly Brook mengaku punya kehidupan sensual yang menyenangkan dengan pasangannya Jeremy Parisi yang sudah bersama selama lima tahun. Jeremy Parisi adalah seorang model berusia 35 tahun. Meski lebih muda dari Kelly namun ia mampu mengimbanginya.

Kelly Brook sendiri dikenal sebagai model glamour yang kerap melakukan pemotretan seksi. Dalam buku autobiografinya, Kelly mengaku berterima kasih dengan dadanya yang diakuinya sebagai teman terbaiknya.

Aku sering berpikir akan ada di mana diriku tanpa payudaraku. Mereka (dadanya) menjadi topik yang selalu dibicarakan di dalam karierku," kata Kelly.


Berkat asetnya itu, artis dan model asal Inggris itu memang berhasil tampil menjadi model di majalah pria dewasa, iklan bahkan film. Namun faktanya wanita seksi itu dulunya selalu menolak untuk tampil di Playboy, majalah pria dewasa paling populer itu.

Kelly baru tampil di majalah Playboy saat usianya sudah 30-an. Di awal kariernya, Kelly Brook memang sengaja tidak tampil di majalah tersebut karena tidak ingin citranya dianggap sebelah mata karena menjadi model majalah Playboy.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)