Pamer Paspor, Tom Hanks dan Rita Wilson Kini Resmi Jadi Warga Negara Yunani

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 28 Jul 2020 08:15 WIB
a Foto: instagram
Jakarta -

Tom Hanks dan Rita Wilson baru saja dikabarkan telah resmi menjadi warga negara Yunani. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial Instagram Kyriakos Mitsotakis selaku Perdana Menteri Yunani. Kyriakos sendiri telah membenarkan berita yang dibagikannya pada hari Sabtu di media sosialnya itu.

Seperti dikutip dari Eonline, pada 26 Juli Kyriakos mengunggah sebuah foto dirinya bersama pasangan suami-istri, Tom Hanks dan Rita Wilson. Dalam foto tersebut terlihat Tom Hanks dan Rita Wilson tengah memamerkan paspor baru yang mereka miliki.

"@ritawilson @tomhanks sekarang telah berbangga menjadi warga Yunani!," tulis keterangan dalam foto tersebut.

[Gambas:Instagram]




Tom Hanks bersama istrinya pada bulan ini memang dikabarkan berangkat ke Yunani untuk merayakan ulang tahun ke 64 aktor yang membintangi film Forrest Gump itu. Pada akhir tahun lalu keduanya memang telah memenuhi syarat untuk mengklaim kewarganegaraan Yunaninya.

Pada 2 Januari Tom Hanks pernah menuliskan cuitan di Twitternya yang berbunyi,"Mulai tahun 2020 sebagai warga negara kehormatan seluruh Yunani! Pola Kronia!."

Tom Hanks dan Rita Wilson diketahui memang banyak memiliki keterikatan dengan negara Yunani. Keduanya seringkali menghabiskan waktu dengan berlibur ke Yunani selama bertahun-tahun. Selain itu, baik Tom Hanks maupun Rita Wilson sama-sama memiliki darah Orthodox Yunani.

Pasangan Hollywood itu juga sempat memproduksi beberapa film yang melibatkan Yunani dan kebudayaannya. Beberapa film-fil tersebut diantaranya ada My Big Fat Greek Wedding dan sekuelnya di tahun 2016, serta Mamma Mia! dan sekuelnya di tahun 2018.

Sebelumnya pasangan ini sempat menghebohkan publik ketika mengabarkan bahwa keduanya terinfeksi virus Corona saat berada di negara asalnya, Amerika Serikat. Namun Tom Hanks dan Rita telah menjalani pengobatan dan kini telah dinyatakan sembuh.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)