Menjadi-jadi, Kanye West Ancam Membongkar Aib Keluarga Kardashian

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 25 Jul 2020 21:31 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Foto: Getty Images
Jakarta -

Kanye West saat ini tengah mengalami mental breakdown. Segala kegaduhan yang dibuatnya di Twitter telah direspon oleh Kim Kardashian yang menyatakan bahwa sang suami saat ini tengah mengalami bipolar disorder.

Seperti dikutip The Sun, seorang sumber mengklaim bahwa Kanye West mengancam akan membongkar aib keluarga Kardashian jika sang istri melakukan intervensi. Saat ini emosi Kanye West tengah tidak stabil sehingga mengancam yang tidak-tidak.

"Jika keluarga Kardashian melakukan intervensi dia akan menyiarkannya di Twitter dan menunjukkan ke dunia tentang kebenaran," ungkap sumber.

Kanye WestKanye West Foto: Instagram kanyew.est

Kanye West mengungkapkan di Twitter bahwa Kim Kardashian dan ibunya Kris Jenner akan mengurungnya. Lewat tweet-nya yang sudah dihapus, rapper 43 tahun itu juga mengatakan bawa istri dan mertuanya itu akan membawa dokter untuk menguncinya.

"Padahal Kim saat ini hanya ingin membantu Kanye dan ingin melindungi anak-anak mereka. Dia sangat khawatir," ucap sumber.

Lewat Instagramnya, Kim menuliskan panjang lebar tentang situasi Kanye West saat ini. "Ucapannya kadang tidak sejakan dengan niatnya," tulis Kim.

Rapper yang mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat itu juga berkicau di Twitter ingin menceraikan Kim Kardashian. Kanye West menuduh Kim Kardashian selingkuh dengan rapper Meek Mill.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)