Pria Tinggalkan Pasangannya Setelah Melahirkan karena Tak Mau Pakai Makeup

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 24 Jul 2020 10:37 WIB
Ilustrasi ibu menyusui Ilustrasi ibu muda Foto: Getty Images/iStockphoto/tatyana_tomsickova
Jakarta -

Para wanita pada umumnya setelah melahirkan tentu merasa kelelahan karena mengurus bayi. Mereka bahkan tidak sempat untuk merawat diri. Seorang wanita menceritakan pengalaman sedihnya menjadi ibu baru yang ditinggal pasangannya karena tidak sempat pakai makeup.

Seorang wanita yang identitasnya dirahasiakan menceritakan bagaimana pasangannya mengaku ingin meninggalkannya karena penampilannya yang kini telah berubah. Si pria mengungkapkan bahwa tidak lagi mencintainya karena si wanita tidak lagi menggunakan makeup.

"Aku tidak punya waktu untuk makeup dan mencukur. Dan jika aku punya waktu, aku memilih untuk melakukan hal lain dibandingkan itu. Hal ini membuatku merasa seperti sampah," curhatnya dalam website parenting Netsmum.

Wanita tersebut mengaku bahwa pasangannya mengeluh tentang penampilannya setelah tujuh hari setelah ia melahirkan. Dia belum bisa mencukur area bikininya karena masih sakit untuk bergerah pasca melahirkans caesar.

Pun, dia tak sempat berdandan karena begitu lelah mengurus bayi barunya. Si wanita mengungkapkan bahwa sepenuhnya dia yang mengurus bayinya tanpa ada bantuan dari sang pasangan.

"Hanya aku yang menjaga bayiku sampai malam, membersihkan rumah, botol dan semuanya saat anakku tidur dan merawat anjing jadi aku tidak punya waktu untuk makeup dan hal lainnya," ungkapnya.

Pasangannya itu pun berlaku bak raja. Semua kebutuhannya disiapkan oleh istrinya, dan saat dirumah menyibukkan diri tanpa ikut mengurus bayi.



Simak Video "Ari Izam, Makeup Artist yang Viral Bikin Wajah Nenek-nenek Jadi Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)