Gigi Hadid dan Fakta tentang Kehamilan Anaknya dengan Zayn Malik

Lusiana Mustinda - wolipop Jumat, 17 Jul 2020 15:15 WIB
Gigi Hadid ngidam Gigi Hadid. Foto: istimewa
Jakarta -

Gigi Hadid memang hampir tidak pernah menunjukkan perut hamilnya. Sikap ini membuat para netizen akhirnya mengatakan kalau Gigi Hadid sengaja menutupi perutnya yang membuncit itu.

Seperti yang diketahui pada bulan Mei lalu, muncul rumor Gigi Hadid dan Zayn Malik siap menuju ke jenjang pernikahan setelah disebutkan kalau Gigi Hadid tengah mengandung anak pertamanya.

Ketika kabar tentang pertunangan tersebut menyeruak ke permukaan, kakak dari Bella Hadid itu ternyata sudah hamil 5 bulan.

Berikut fakta-fakta tentang kehamilan Gigi Hadid:

1. Jenis Kelamin Bayi Gigi Hadid

Di usia 25 tahun, Gigi Hadid dikabarkan tengah mengandung. Saat netizen tahu kabar kehamilannya, nama Gigi Hadid jadi trending topic Worldwide Twitter.

Banyak netizen yang berspekulasi kalau pesta ulang tahun Gigi Hadid 23 April lalu sekaligus merupakan pesta untuk mengungkap jenis kelamin bayi yang dikandungnya.

Saat merayakan momen ulang tahunnya, Gigi Hadid memegang balon dengan tali berwarna biru sehingga membuat publik berspekulasi anak yang dikandung Gigi berjenis kelamin laki-laki.

Gigi HadidGigi Hadid Foto: Gigi Hadid (dok.IG/Maybeline)

2. Akan Melahirkan Bulan September

Setelah Gigi Hadid dan Zayn Malik mengonfirmasi kalau Gigi Hadid benar sedang mengandung. Saat itu kehamilan Gigi Hadid dilaporkan berusia 20 minggu dan direncanakan Gigi akan melahirkan sekitar bulan September 2020.

Dikutip dalam Hello Magazine, Gigi Hadid saat ini sedang berada di sebuah peternakan di Pennsylvania untuk bersantai sekaligus mempersiapkan kedatangan si kecil.

Gigi HadidGigi Hadid Foto: Instagram

3. Menutupi Kehamilan


Gigi Hadid hamil anak Zayn Malik, akan tetapi netizen selama ini menuduh Gigi menutup-nutupi kehamilannya. Terlebih lagi Gigi pernah memberikan komentar pilihan baju agar terlihat menyamarkan perut hamil.

Dalam live Instagram bersama Vogue Inggris, Gigi menjawab pertanyaan bagaimana perutnya bisa terlihat rata. "Ini karena angle, dan jumpsuit potongan baggy yang memberikan ilusi optikal. Tapi jika dari samping tentu saja beda cerita!" jelas Gigi.

PARIS, FRANCE - OCTOBER 02:  Zayn Malik and Gigi Hadid attend the Givenchy show as part of the Paris Fashion Week Womenswear  Spring/Summer 2017  on October 2, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)PARIS, FRANCE - OCTOBER 02: Zayn Malik and Gigi Hadid attend the Givenchy show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2017 on October 2, 2016 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Getty Images

4. Unggah Foto Kehamilan


Gigi Hadid mulai membeberkan bentuk perutnya yang sedang hamil dengan mengenakan piyama berwarna kotak-kotak hijau saat pemilik Instagram @gigihadid itu membuat video berjudul Gigi Journal Part II dengan V Magazine. Di video tersebut, Gigi Hadid tampak santai membaca buku dan menunjukkan kehamilannya untuk pertama kalinya.

Seperti dikutip dalam The Sun, saat ini kehamilan Gigi Hadid sudah memasuki usia delapan bulan. Di akun twitternya beberapa waktu lalu, Gigi Hadid pun pernah menuliskan, "Aku belakangan sering mengambil foto perutku dan mengirimnya kepada teman-teman dan keluarga dan itu sangat menggemaskan dan membuatku menantikannya. Aku sedang mencoba untuk mendokumentasikannya karena orang-orang berkata agar jangan melewatkannya," tutur Gigi Hadid.






Simak Video "Gigi Hadid Unggah Foto Maternity dengan Gaun Transparan"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/pal)