Heboh, Pengakuan Kanye West yang Akan Dikurung oleh Kim Kardashian

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 21 Jul 2020 15:10 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Kanye West Foto: Getty Images
Jakarta -

Kanye West menuliskan serangkaian tweet yang menyebut bahwa Kim Kardashian akan mengurungnya. Dalam Tweetnya, Senin (20/2/2020), Kanye pun menyebut bahwa sang istri dan ibunya Kris Jenner tengah merencanakan penyekapan dirinya.

"Kim mencoba untuk terbang ke Wyoming, Amerika Serikat dengan dokter untuk mengurungku seperti di film Get Out karena aku menangis setelah memberikan pengakuan menyelamatkan putriku kemarin," kicau Kanye setelah melakukan pidato tentang dirinya yang sempat meminta Kim untuk menggugurkan North West.

Seperti tengah mengalami mental breakdown, Kanye West secara agresif membuat tweet lainnya dengan pengakuannya yang merasa terancam oleh istri dan mertuanya.

People record on their phones as Kanye West makes his first presidential campaign appearance, Sunday, July 19, 2020 in North Charleston, S.C. Rapper Kanye West, in his first event since declaring himself a presidential candidate, delivered a lengthy monologue Sunday touching on topics from abortion and religion to international trade and licensing deals. Whether he's actually seeking the nation's highest office remains a question. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP)Kanye West Foto: AP/Lauren Petracca Ipetracca

"Kris jangan main-main denganku dan tidak boleh berada di dekat anak-anakku, kalian mencoba mengurungku," tulis Kanye.

"Kim mencoba membawa dokter untuk mengurungku dengan dokter," tambah Kanye.

Kanye mengatakan bahwa telepon dan pesannya tidak digubris oleh Kim dan mertuanya. Kemudian Kanye pun meminta agar istri dan mertuanya itu untuk menghubunginya.

Rapper 43 tahun yang mencalonkan diri sebagai presiden itu sebelumnya melakukan kampanye pertamanya di Carolina Selatan. Pada kampanye yang diselenggarakan Minggu (19/7/2020), Kanye sempat meminta Kim untuk menggugurkan kandungannya saat hamil North West.

"Aku hampir membunuh putriku! Aku hampir membunuh putriku," ucap Kanye.

Namun pemikiran Kanye West mendadak berubah setelah dia mengaku mendapatkan pesan dari Tuhan. Itulah mengapa dia lalu menghentikan Kim Kardashian untuk menggugurkan putri mereka.

"Dalam Alkitab, dikatakan, 'Jangan membunuh'," jelas Kanye West.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)