Nicki Minaj Hamil, Pamer Foto Baby Bump di Instagram

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 21 Jul 2020 07:45 WIB
NEW YORK, NEW YORK - FEBRUARY 12: Nicki Minaj attends the Marc Jacobs Fall 2020 runway show during New York Fashion Week on February 12, 2020 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images for Marc Jacobs) Nicki Minaj / Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta -

Baru-baru ini rapper asal Amerika Serikat, Nicki Minaj mengumumkan kabar bahagia melalui postingan Instagram terbaru miliknya. Dalam postingannya tersebut wanita kelahiran tahun 1982 itu tampak memamerkan perut buncit kehamilannya.

Foto pertama yang menunjukkan baby bumpnya itu diunggah pada 20 Juli 2020 dengan diberi keterangan '#Preggers' dan telah disukai oleh lebih dari 1,3 juta orang. Banyak warganet yang kemudian membanjiri kolom komentar dalam postingan Nicki Minaj itu dengan ucapan selamat.

"Sangat bahagia untukmu," komentar Jennifer Williams

"YES Selamat cantik!!!!," komentar Halle Berry.

"Bayi itu akan sangat dihormati di sekolahnya karena memiliki Nicki sebagai ibunya," komentar salah seorang netizen.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya satu, Nicki Minaj juga terlihat membagikan beberapa foto pemotretan kehamilan yang memperlihatkan baby bumpnya di Instagram pribadinya. Saat ini Nicki Minaj tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Kenneth Petty.

Nicki Minaj dan Kenneth Petty telah menikah pada Oktober 2019. Saat itu Nicki Minaj mengumumkan kabar pernikahannya melalui video di Instagram.

Sebelumnya Nicki Minaj dan Kenneth Petty pertama kali mengumumkan tentang hubungan keduanya pada Desember 2018. Semenjak saat itu keduanya terlihat sering membagikan momen-momen spesial dan romantis kebersamaan mereka kepada masyarakat.

Pada tahun 2014, Nicki Minaj pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang ibu kepada Complex. Dirinya sempat mengaku takut tidak dapat menjalani kehidupan pribadinya dengan baik karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

"Ketakutan terbesar saya adalah bahwa saya akan menjadi begitu sibuk dengan pekerjaan sehingga saya akan lupa menjalani kehidupan pribadi saya sepenuhnya. Jika saya selesai dengan album kelima saya dan saya masih tidak memiliki anak saat itu, tidak peduli berapa uang yang saya miliki, saya akan kecewa, sebagai seorang wanita," ungkap Nicki Minaj seperti dikutip dari US Magazine.

Wanita yang pernah menjadi juri American Idol itu juga menambahkan bahwa dia tidak yakin dia bisa menyeimbangkan antara anaknya kelak dengan karirnya. Nicki Minaj mengatakan bahwa jika kelak dia memiliki bayi maka bayi itu akan menjadi segalanya untuk dirinya. Nicki Minaj ingin anaknya itu bisa mendapatkan seluruh perhatiannya.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)