Ibu Aktris Han So Hee Dituduh Pakai Nama Anaknya untuk Menipu Orang

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 19 Jul 2020 20:01 WIB
Diet Han So Hee Foto: Istimewa
Jakarta -

Aktris Korea Han So Hee yang dikenal lewat drama The World of The Married tengah jadi perbincangan karena sebuah cerita di internet. Hal ini berawal dari unggahan seorang netizen di forum Nate Pann yang mengaku pernah ditipu ibu dari artis terkenal. Dikatakan jika ibu tersebut mengambil uangnya lalu menghilang sebelum diancam akan dilaporkan polisi. Para komentator di postingan itu pun menuding jika pelaku adalah ibu Han So Hee.

Dalam sebuah unggahan, seorang netizen menulis jika ia tergabung dalam sebuah grup tabungan yang dipimpin oleh ibu Han So Hee. Para anggotanya pun secara kooperatif menyetor uang per bulannya dan setiap dari mereka nantinya akan mendapatkan tabungan itu dengan bunga seperti sistem arisan. Tapi ketika giliran orang tersebut seharusnya menerima uang, ibu Han So Hee malah menghilang sampai akhirnya ia diancam akan dilaporkan. Netizen ini pun mengaku menghadapi kantor agensi Han So Hee untuk mencari ibunya.

"Dia berkata dia tidak punya uang untuk diberikan padaku karena dia sudah menghabiskan semuanya. Member grup lain bicara padaku untuk membawanya ke pengadilan ketika dia berjanji akan membuat formulir utang jadi dia akan membayarku per bulan. Tapi dia lalu mengganti nomor telepon dan menghilang,"

"Bahkan ketika aku bilang aku tidak meminta bunganya dan hanya mengambil jumlah uang aslinya, dia menunda-nunda pembayaran, dia bilang dia akan memberikan semua uangnya ketika anaknya terkenal dan dapat uang. Aku bahkan mengunjungi agensi hiburan anaknya di Seoul,"

han so heehan so hee Foto: Instagram @xeesoxee

Dikatakan jika hal ini terjadi di 2016 sebelum Han So Hee bermain sebagai Yeo Da Kyung di The World of The Married. Ketika itu, pengunggah cerita pun merasa hidupnya hancur karena itu ia membenci ibu Han So Hee juga aktris bertato itu.

"Aku akan menggunakan uang itu untuk mengejar mimpiku. Hidupku berantakan sekarang. Aku tidak ingin lagi uang itu. Aku hanya ingin dia menerima hukuman. Setiap kali aku melihat Han So Hee di televisi, aku marah. Aku terus berpikir apakah dia ada di posisi ini karena uangku. Aku terpuruk tapi dia ada di televisi walaupun ibunya adalah penipu,"

Beberapa netizen merasa kasihan dengan Han So Hee karena tindakan ibunya. Apalagi sejumlah wawancara juga mengungkap bahwa wanita 25 tahun itu tinggal bersama neneknya karena orangtuanya bercerai ketika kecil. Banyak orang percaya jika ibu pemain Abyss dan 100 Days My Prince itu hanya menggunakan nama anaknya untuk uang. Dalam salah satu pesannya, ia memang mengaku sudah tidak berbicara dengan So Hee.

"Aku memberi dia pilihan untuk membayar per bulan. Tapi selama empat tahun, dia hanya memberiku sedikit uang. Ketika acara tv itu meledak, aku berusaha menghubungi. Tapi dia mengganti nomor telepon lagi. Aku mencarinya dengan bertanya-tanya. Ketika aku berhasil menghubunginya, dia bilang dia sudah tidak lagi berbicara dengan anaknya," tulis netizen.



Simak Video "Deretan Artis Korea yang Cantik Alami Tanpa Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)