Model Playboy Positif Corona, Merasakan Gejala Demam Sampai Batuk

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 03 Jul 2020 19:16 WIB
Mantan Model Playboy Shanna Moakler Foto: Instagram/@shannamoakler
Jakarta -

Virus Corona masih mengancam, bahkan di sejumlah negara, pasien COVID-19 terus bertambah. Baru-baru ini model Playboy Shanna Moakler mengumumkan bahwa dirinya pun didiagnosa positif Corona.

Model 45 tahun itu mengabarkan berita mengejutkan tersebut di Instagramnya. Menurut Shanna Moakler, dia terdampak Corona dalam seminggu ini.


"Aku mendapatkan hasilnya kemarin dan aku positif. Mereka menduga aku sudah terdampak selama tujuh hari," ungkapnya di Instagram.

Mantan Model Playboy Shanna MoaklerMantan Model Playboy Shanna Moakler Foto: Instagram/@shannamoakler



Shanna Moakler mengaku bahwa dia telah merasakan sejumlah gejala seperti demam, menggigil hingga batuk. "Yang paling terasa adalah aku kelelahan yang bahkan tidak bisa aku jabarkan rasanya," jelas Shanna.

Ratu kecantikan Miss USA 1995 itu saat ini tengah mendapatkan perawatan medis. Shanna Moakler tengah melakukan perawatan penambah imun untuk melawan virus di tubuhnya.

"Aku tahu banyak dari kalian yang mengirim pesan manis untukku, dan aku sangat memiliki banyak pendukung teman dan keluarga yang membuatku bersemangat. Saat ini aku tengah beristirahat total," tulis Shanna Moakler.

Di akhir kalimatnya, Shanna Moakler sempat bergurau bahwa Juli menjadi bulan yang buruk baginya. Ia menuturkan bahwa Juli tahun lalu, dia pun tidak beruntung karena mengalami patah kaki.

Mantan Model Playboy Shanna MoaklerMantan Model Playboy Shanna Moakler Foto: Instagram/@shannamoakler



"Tanggal yang sama pada Juli tahun lalu, kakiku patah dan tahun ini aku mendapatkan COVID. Jadi, aku secara resmi akan menghapus Juli dari kalenderku karena ini bukan bulanku," candanya.

Awal tahun ini, Shanna Moakler jadi sorotan karena mengunggah foto transformasi tubuhnya. Setelah mengubah gaya hidupnya, tubuh Shanna terlihat semakin seksi dan fit. Dalam keterangan foto, ia mengaku berhasil menurunkan berat hingga 18 kilogram.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)