Setelah Dibilang Menutupi, Gigi Hadid Akhirnya Pemerkan Perut Hamil

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 16 Jul 2020 09:33 WIB
Gigi Hadid Foto: Instagram
Jakarta -

Gigi Hadid diketahui tengah mengandung anak Zayn Malik. Kehamilan yang baru terungkap di bulan kelima itu pun sempat mengejutkan para penggemar. Meski banyak orang mengetahui ia hamil, supermodel tersebut kerap dibilang netizen menutupi perutnya. Namun dalam sebuah postingan terbaru di Instagram, Gigi menunjukkan perut buncitnya.

Beberapa waktu lalu, Gigi Hadid membuat sebuah video Gigi Journal Part II dengan V Magazine. Dalam video, wanita 25 tahun tersebut tampak duduk santai di halaman rumah dengan sebuah buku yang mana ia adalah creative director-nya. Ketika menjelaskan mengenai buku tersebut kepada para penggemar, Gigi menunjukkan kehamilannya untuk pertama kali.

Gigi HadidGigi Hadid Foto: Instagram

Gigi tampaknya sengaja memanfaatkan momen tersebut untuk menampilkan kehamilannya. Setelah sebelumnya dibilang menyamarkan kehamilan dengan baju-baju longgar bahkan emoticon, kali itu ia terlihat memang ingin membagi kebahagiannya kepada publik. Gigi yang memakai kemeja santai tampak hanya mengancingkan bagian atas busananya. Karena itu, perutnya terlihat jelas.

Memasuki bulan keenam, perut buncit Gigi memang sudah menonjol dan ia mengaku sering mengambil fotonya untuk ditunjukkan kepada orang-orang terdekat. Gigi pun akhirnya menampilkannya kepada para fans.

Gigi HadidGigi Hadid Foto: Instagram

"Aku belakangan sering mengambil foto perutku dan mengirimnya kepada teman-teman dan keluarga dan itu sangat menggemaskan dan membuatku menantikannya. Aku sedang mencoba untuk mendokumentasikannya karena orang-orang berkata untuk jangan melewatkannya," kata Gigi.

Gigi Hadid pun mengungkap alasan mengapa ia tidak menunjukkan perutnya selama ini. "Banyak orang bingung mengapa aku tidak memperlihatkan lebih banyak tapi aku sedang hamil ketika pandemi, tentunya kehamilanku bukan hal yang paling penting di dunia, itu mengapa aku tidak merasa butuh berbagi selain kepada keluarga dan teman-teman," ujar Gigi yang juga sedang disibukkan dengan proyek terkait gerakan Black Lives Matter.



Simak Video "Justin Bieber-Gigi Hadid Ucapkan Cinta Kasih di Hari Ibu Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)