ADVERTISEMENT

Hwang In Yeob Dipastikan Main Drama True Beauty, Netizen Kurang Setuju

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 17 Jul 2020 12:52 WIB
Hwang In Yeob Hwang In Yeob Main True Beauty Sebagai Han Seo Joon. Foto: KeyEast Entertainment
Jakarta -

Hwang In Yeob dikonfirmasi membintangi True Beauty, drama Korea yang ditunggu-tunggu para penggemar KDrama sekaligus KPop. Serial tersebut diadaptasi oleh webtoon populer yang juga dikenal sebagai Secret of Beauty. True Beauty telah lama jadi perbincangan karena penulis dan karakter-karakternya yang mirip para idol. Karenanya, banyak fans sudah punya bayangan mengenai pemainnya di dunia nyata dan Hwang In Yeob memang di luar ekspektasi mereka.

Fans yang menantikan versi drama dari True Beauty tampaknya akan segera bisa menyaksikan harapan mereka. Serial tersebut dilaporkan sudah memilih para pemeran utamanya yakni Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Park Yu Na, hingga Im Se Mi. Setelah cukup lama menantikan siapa pemeran Han Seo Joon, para penggemar pun mengetahui bahwa Hwang In Yeob lah yang akan memainkannya. Sayangnya banyak yang mengaku kecewa dan kurang tidak setuju.

[Gambas:Instagram]



Karakter Han Seo Joon dalam True Beauty dinantikan karena visualnya yang eksentrik. Diketahui jika sang webtoonist Yaongyi menggambar wajah Han Seo Joon didasarkan pada artis Kwon Hyunbin. Karenanya, Kwon Hyunbin sangat diharapkan untuk membintangi Han Seo Joon. Sedangkan Hwang In Yeob dianggap kurang mirip.

Hwang In Yeob sendiri adalah aktor yang bisa dibilang baru dan profilnya belum banyak dikenal. Sebelumnya pria 29 tahun tersebut pernah bermain di dua drama sebagai pemeran pendukung yakni 18 Again dan The Tale of Nokdu. Meski sudah punya pengalaman, selain penampilan tampaknya usia aktor tersebut juga menjadi penilaian fans karena dianggap terlalu dewasa untuk memerankan siswa SMA.

true beautyKarakter-karakter True Beauty. Foto: Istimewa

Terpilihnya Hwang In Yeob sebagai Han Seo Joon pun menjadi perdebatan di kalangan netizen. Ada yang tidak setuju dengan pilihan tersebut tapi tak sedikit pula yang membelanya.

"Cha Eun Woo dan Kwon Hyunbin sama-sama tidak pandai akting tapi karena kalian memilih Cha Eunwoo karena imejnya cocok kalian seharusnya memilih Kwon Hyunbin juga tapi jika dia tidak ada drama ini tidak akan stabil juga karena mereka tidak bisa akting,"

true beautyKwon Hyunbin Diantisipasi Membintangi True Beauty Foto: Instagram/Internet

"Dia terlihat lebih baik (aslinya) dari pada foto ketika kamu menonton Tale of Nokdu. Sutradara sudah mengaudisi dia dan dia dipilih jadi pasti dia cocok. Tidak ada artikel mengenai Kwon Hyunbin hingga sekarang jadi aku pikir itu adalah salahnya, dia benar-benar tidak bisa akting,"

"True Beauty bukan drama yang kita antisipasi karena aktingnya jadi mereka seharusnya mencoba untuk mencocok karakternya. Ini pasti mereka memilihnya karena dia dari perusahaan yang sama dengan pemeran wanita utama,"



Simak Video "Wejangan Keluarga Erina Gudono untuk Kaesang Pangarep"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)