Drakor Dinner Mate Tamat, Song Seung Heon dan Seo Ji Hye Ucapkan Perpisahan

Lukita Wardani - wolipop Jumat, 17 Jul 2020 11:54 WIB
Dinner Mate Dinner Mate, Drama Korea Seo Ji Hye tamat di episode 31. Foto: Istimewa
Jakarta -

Drama Korea Dinner Mate mencapai episode terakhir pada 14 Juli 2020. Drama yang menduduki rating tinggi selama berlangsung menyisakan kesan yang baik kepada penggemarnya.

Dinner Mate tamat, para pemain dalam drama tersebut pun membagikan kata-kata perpisahan seperti dikutip dari Soompi. Song Seung Heon yang berperan sebagai Kim Hae Kyung di Dinner Mate mengatakan senang memainkan peran tersebut karena bisa belajar. Selain itu dia juga menyampaikan terimakasih kepada sutradara, penulis skenario dan seluruh kru yang terlibat.

"Saya senang memainkan peran Kim Hae Kyung. Saya bisa belajar dan banyak menyembuhkan dari memerankan Kim Hae Kyung. Saya ingin berterima kasih kepada sutradara, penulis skenario, staf di lokasi syuting dan sesame pemain yang sudah menciptakan produksi yang menyenangkan. Terakhir saya ingin ucapkan terima kasih kepada pemirsa yang mencintai drama kami sampai akhir," ujar Song Seung Heon yang populer lewat drama Korea Endless Love itu.

Seo Ji Hye pemeran utama wanita Dinner Mate juga menyampaikan kesannya menggarap drama Korea produksi MBC TV itu. "Kami telah berjalan selama empat bulan tanpa henti dan itu adalah waktu yang menyenangkan. Saya mencoba menunjukan sisi baru dari diri saya melalui drama ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa karena telah menghargai karya saya," ujar pemeran Woo Do-hee yang semakin populer setelah membintangi serial Crash Landing On You itu.

Sedangkan Lee Ji Hoon yang menjadi pemain Jung Jae Hyuk di Dinner Mate mengatakan bahwa drama Korea tersebut membuatnya merasa tertantang. "Saya ingin berterima kasih kepada sutradara, staf, dan pemain lain untuk kerja kerasnya. Mendalami peran sebagai Jung Jae Hyuk sangat menantang secara mental dan fisik, proses yang berjalan baik karena ditunjang oleh mereka semua yang berada di lokasi syuting," ucapnya.

Drakor Dinner MateSong Seung Heon dan Seo Ji Hye dalam Drakor Dinner Mate. Foto: MBC TV

Dinner Mate juga memberikan kesan untuk personel grup K-Pop, Apink, Son Na Eun. Penyanyi cantik itu berperan sebagai Jin No Eul di Dinner Mate yang merupakan mantan kekasih Kim Hae Kyung (diperankan Song Seung Heon).

"Saya senang bisa bersama orang-orang hebat dan itu adalah pengalaman berharga secara pribadi bagi saya karena memiliki banyak pembelajaran. Saya menikmati proses produksi drama itu, saya merasa drama ini akan menjadi kesan dalam waktu yang lama," kata Son Na Eun.

Ucapan perpisahan selanjutnya setelah Dinner Mate tamat datang dari Lee Hyun Jin. Hyun Jin berperan sebagai Kang Gun Woo seorang stylist yang bisa diandalkan dan mendapat perhatian semua orang.

"Saya sangat sedih bahwa 'Dinner Mate' berakhir. Saya sangat senang dengan para pemain dan kru yang hebat. Meskipun sedih ini telah berakhir, saya tahu bahwa setiap awal dimaksudkan untuk memiliki akhir dan saya bekerja keras hingga akhir. Tolong terus dukung saya dengan cinta dan juga semua orang yang bekerja dengan saya di 'Dinner Mate'. Terima kasih," ungkapnya.

Ucapan perpisahan terakhir dari Park Ho San yang berperan sebagai Keanu. " Saya ingin berterima kasih kepada sutradara, para pemain dan kru yang telah bekerja keras siang malam untuk menciptakan drama yang hebat. Terlepas dari masa-masa sulit yang kita hadapi, saya harap kami dapat bertemu lagi di proyek-proyek mendatang," kata Ho San.

Park Ho San juga mengatakan bahwa Dinner Mate merupakan kali pertama dia mengambil peran melodramatik. Sehingga membintangi drama Korea yang jumlah episodenya mencapai 31 itu akan menjadi pengalaman tidak terlupakan untuknya.

"Saya ingin menunjukan romansa ringan dan menyenangkan yang juga menunjukan kedalaman. Meskipun saya agak malu tentang peran romantis pertama buat saya, semoga memberikan sukacita bagi pemirsa. Terima kasih kepada semua pemirsa telah menonton 'Dinner Mate' dan memberikan kami cinta juga dukungan," tuturnya.

Drama Korea Dinner Mate yang bisa ditonton dan download di Viu ini pertamakali tayang pada 25 Mei 2020. Dinner Mate merupakan serial drama yang diangkat dari webtoon berjudul Would You Like To Have Dinner Together? karya Park Si-in.

Pemain dan Sinopsis Dinner Mate

Dinner Mate dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Korea. Dua pemeran utamanya adalah Song Seung Heon dan Seo Ji Hye. Pemain Dinner Mate lainnya adalah Lee Ji Hoon, Son Na Eun dan Lee Hyun Jin.

[Gambas:Instagram]

Sinopsis Dinner Mate dikisahkan seorang produser di sebuah perusahaan konten digital bernama Woo Do Hee (Seo Ji Hye) bertemu dengan Kim Hae Kyung (Song Seung Heon), seorang psikiater secara tidak sengaja. Keduanya bertemu ketika sedang 'antre' untuk makan malam di sebuah restoran. Sejak pertemuan itu mereka memutuskan untuk menjadi dinner mate. Keduanya hanya bertemu untuk makan malam tanpa saling mencari tahu tentang kehidupan pribadi satu sama lain. Kebersamaan setiap malam itu yang kemudian membuat benih cinta di antara Woo Do Hee dan Kim Hae Kyung tumbuh.

Drakor Dinner Mate yang diproduksi MBC TV selain bisa ditonton dan didonwload di Viu juga bisa dilihat secara streaming di aplikasi iQYI. Dinner Mate mencetak rating 4,3% di episode terakhirnya. Sedangkan episode kedua Dinner Mate sukses mencetak rating tertinggi serial tersebut yaitu 6,1%.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)