Sinopsis Dinner Mate, Drakor Romantis Terbaru Dibintangi Song Seung Heon

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 26 Mei 2020 18:04 WIB
Dinner Mate Drama Korea Dinner Mate. Foto: Istimewa
Jakarta -

Dinner Mate jadi salah satu drama Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor Song Seung Heon. Drama Korea romantis ini merupakan serial yang sayang untuk dilewatkan karena ceritanya yang menarik.

Drakor Dinner Mate tayang perdana pada 25 Mei 2020 mengisi slot Senin dan Selasa malam di stasiun TV JTBC. Drama yang juga berjudul Would You Like To Have Dinner Together ini juga dibintangi oleh Seo Ji Hye.

Sinopsis Dinner Mate

Dinner Mate menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang mengantri di sebuah restoran untuk makan. Seperti dikutip dari Asianwiki, keduanya keliru dianggap sebagai pasangan dan akhirnya makan malam.

Setelah pertemuan tak terduga antara Song Seung Heon dan Seo Ji Hye di drama Dinner Mate, keduanya bertemu dan makan malam bersama setiap minggu. Mereka pun saling mengenal satu sama lain karena kerap makan malam bersama.



Sinopsis Dinner Mate juga mengisahkan tentang Song Seung Heon yang berperan sebagai Kim Hae Kyung dan Seo Ji Hye yang berperan sebagai Woo Do Hee yang memiliki masalah percintaan. Keduanya sama-sama merasa penat dengan hubungan percintaan yang menyakitkan karena sering patah hati.

Dinner MateDinner Mate Foto: Istimewa



Drama yang diangkat dari web komik ini merupakan drama kembalinya Seo Ji Hye setelah berperan di drakor Crash Landing On You. Drama ini juga akan diramaikan oleh Son Na Eun Apink dan Lee Ji Hoon.



Dinner Mate merupakan drama Korea terbaru arahan sutradara Ko Jae Hyun, yang sebelumnya telah mengerjakan proyek drama The Player dan Syndrome. Tak hanya itu, sang sutradara juga menjadi produser dalam serial Home Sweet Home, I Love You, Sisters in Love, dan Thank You My Life.

Akting para pemain yang terlibat dalam Dinner Mate pun tak diragukan lagi. Song Seung Heon, pemeran utama pria dalam drama tersebut telah terlibat dalam banyak judul film dan serial. Namanya melejit sejak ia bermain di drama Korea Autumn In My Heart pada 2000.




Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)