Drama Percintaan Jessica Jane & Ericko Lim, Ungkap Perselingkuhan ke Publik

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 16 Jul 2020 13:40 WIB
ericko lim selingkuh dengan JESSICA JANE Jessica Jane / Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Jessica Jane baru-baru ini ramai diperbincangkan setelah dirinya mengungkapkan kisah perselingkuhan sang kekasih dan sahabatnya di media sosial. Menurut penuturan Jessica Jane di media sosialnya, sang kekasih, Ericko Lim, telah berselingkuh dengan Listy Chan. Listy Chan, Jessica Jane dan Ericko Lim adalah seorang selebgram, Youtuber, dan gamer.

Adik dari gamer eSports profesional Tobias Justin atau yang lebih dikenal dengan nama Jess No Limit itu mengungkapkan skandal perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan melalui beberapa unggahan di Instagram Story miliknya. Tak hanya itu, Jessica juga sempat mengunggah foto pria yang kini telah menjadi mantan kekasihnya itu bersama Listy Chan di dalam Instagram Storynya.

"Grats @listychanpokemon," tulis keterangan dalam foto Ericko dan Listy yang diunggah oleh Jessica di Instagram Story miliknya.

jessica janejessica jane Foto: Instagram @jessicajane99

Sementara itu pihak Ericko Lim juga terlihat membalas postingan Jessica Jane melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Melalui unggahan tersebut, Ericko mengaku bahwa hubungannya dengan Jessica saat ini telah berakhir dan kini dirinya tengah dekat dengan Listy Chan sebagai teman.

"Gue tidak membantah ini. Iya, gue emang lagi deket sama Listy baru-baru ini and sure kita hangout bareng as a friend," tulis Ericko.

jessica janejessica jane Foto: Instagram @xrickolim

Namun ternyata pernyataan dari Ericko tersebut langsung dibantah oleh Jessica. Jessica menuding bahwa keduanya bukanlah sekedar teman biasa. Bahkan yang lebih mengejutkannya lagi, Jessica mengatakan bahwa Ericko dan Listy memang sudah bersama sejak Jessica Jane dan Ericko Lim masih berpacaran.

"FYI: Dia udah pernah tidur bareng 1 kamar berduaan sejak kita pacaran. Tapi bilangnya baru dekat baru-baru ini. Lol," tulis Jessica Jane.

Setelah masalah cinta segitiga antara Listy Chan, Ericko Lim dan Jessica Jane ini viral, kabarnya Listy langsung dipecat dari EVOS Esports, organisasi esports Tanah Air. Hal itu diumumkan langsung di media sosial Instagram @evoesports.

[Gambas:Instagram]



Namun tak hanya pihak EVOS Esport saja, melainkan COC Komputer dan Thanos Auction juga memutuskan kerja sama dengan Listy Chan. Melalui unggahan Instagram @coc_computer dan @thanosauction, pihak keduanya mengatakan bahwa mulai hari ini Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC Komputer dan Thanos Auction.

Kini kisah cinta Jessica Jane dan Ericko Lim menjadi trending di Twitter di Indonesia. Setelah kisah cinta segitiga ini ramai diberitakan, Listy Chan juga memutuskan untuk menggembok akun Instagramnya untuk menghindarii hujatan-hujatan dari netizen.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)