Sebelum Gigi Hadid Umumkan Kehamilan, Ini 5 Petunjuk yang Bikin Fans Curiga

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 02 Mei 2020 16:12 WIB
NASHVILLE, TENNESSEE - NOVEMBER 13: (FOR EDITORIAL USE ONLY) Kacey Musgraves and Gigi Hadid attend the 53rd annual CMA Awards at the Music City Center on November 13, 2019 in Nashville, Tennessee. (Photo by Jason Kempin/Getty Images) Foto: Jason Kempin/Getty Images
Jakarta -
Gigi Hadid bikin heboh penggemar dengan kabar kehamilannya. Pacar Zayn Malik itu pun sudah mengonfirmasi bahwa dirinya sedang hamil lima bulan. Meski tak banyak diketahui, sejumlah fans mengaku sudah mencurigai kehamilan Gigi sejak beberapa bulan lalu. Dari wawancara hingga postingan Instagram, berikut hal-hal yang menjadi petunjuk kehamilan Gigi Hadid.

Ingin Bangun Keluarga
Gigi Hadid telah mengungkapkan keinginannya untuk membangun keluarga sebelum kabar kehamilan diketahui publik. Meski kala itu belum punya calon suami, model asal AS tersebut mengaku terpikir untuk memiliki keluarga kecilnya sendiri. Hal ini dianggap fans sebagai sebuah pertanda bahwa ia akan segera menjadi ibu atau istri.

"Aku pikir seiring bertambahnya usia, mungkin suatu hari aku akan memulai berkeluarga dan aku tidak tahu apakah aku akan terus menjadi model," ucap Gigi Hadid.

"Aku suka dengan dunia kreatif fashion, itu sangat memuaskan. Orang-orang yang bekerja bersamaku sangat membuatku senang, aku beruntung berada di sekitar mereka. Tapi siapa yang tahu, mungkin aku akan memilih memasak sepanjang waktu," tambah Gigi.

Pakai Baju Longgar
Petunjuk kehamilan Gigi Hadid.Petunjuk kehamilan Gigi Hadid. Foto: Instagram @gigihadid
Sebelum diumumkan ketika kandungannya berusia 20 minggu, Gigi Hadid dan Zayn Malik memang merahasiakan kehamilannya kepada publik. Penggemar pun berpikir bahwa wanita 25 tahun itu kerap menutupi perutnya dengan memakai baju-baju longgar sejak bulan Februari.

Lewatkan Pekan Mode
Petunjuk kehamilan Gigi Hadid.Petunjuk kehamilan Gigi Hadid. Foto: Instagram @gigihadid
Gigi Hadid adalah supermodel yang biasanya wara-wiri di fashion show brand-brand kenamaan. Namun sejak Februari, Gigi Hadid belum terlihat lagi di catwalk. Di fashion show terakhirnya kala itu, kakak Bella Hadid itu pun mengenakan gaun longgar. Sedangkan dalam beberapa foto pemotretan, Gigi tampak menutupi perutnya dengan tangan.
Petunjuk kehamilan Gigi Hadid.Petunjuk kehamilan Gigi Hadid. Foto: Instagram @gigihadid

Pesta Ulang Tahun
Petunjuk kehamilan Gigi Hadid.Petunjuk kehamilan Gigi Hadid. Foto: Instagram @gigihadid
Salah satu hal yang menjadi pertanda bagi para fans yakni postingan pesta ulang tahun Gigi ke-25. Dalam beberapa foto yang diunggah, penggemar berasumsi jika pesta tersebut sekaligus 'gender reveal party' untuk mengumumkan jenis kelamin anak Gigi dan Zayn. Foto Gigi dan Zayn memegang balon dengan tali warna biru dan pink menjadi petunjuknya.

Hadiah Ulang Tahun



Dalam sebuah postingan Insta Story, Bella Hadid mengunggah kantong hadiah ulang tahun di pesta ulang tahun Gigi. Tapi kantong tersebut diberi emoji. Fans pun menemukan kantong hadiah serupa dengan tulisan 'hello little one'. Bella pun mengunggah foto hadiah lain yang bergambar 'Baby Shark'. Kini fans pun berpikir jika Zayn dan Gigi akan punya anak kembar.



Simak Video "Justin Bieber-Gigi Hadid Ucapkan Cinta Kasih di Hari Ibu Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)