Dituduh Tutup-tutupi Kehamilan, Gigi Hadid Beri Jawaban Menohok

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 06 Jul 2020 17:07 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 07: Gigi Hadid walks the runway at the Tom Ford AW20 Show at Milk Studios on February 07, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Gigi Hadid selama ini dituduh menutu-nutupi kehamilannya. Terlebih lagi, Gigi pernah memberikan komentar pilihan baju agar terlihat menyamarkan perut hamil.

Dalam live Instagram bersama Vogue Inggris, Gigi menjawab pertanyaan bagaimana perutnya bisa terlihat rata. "Ini karena angle, dan jumpsuit potongan baggy yang memberikan ilusi optikal. Tapi jika dari samping tentu saja beda cerita!" ucapnya.


Dari ucapannya tersebut banyak netizen yang menuduh Gigi Hadid sengaja ingin menyembunyikan perut hamilnya. Model yang dihamili kekasihnya Zayn Malik itu kemudian memberikan jawaban menohok di Twitternya.

Gigi HadidGigi Hadid Foto: Gigi Hadid (dok.IG/Maybeline)



"Menyamarkan.. Aku bilang jumpsuit baggy membuat penampilan di depan dan samping berbeda cerita, bukan berarti aku berusaha menyembunyikan sesuatu. Akan sangat bangga dan bahagia untuk membagi 'di dalam ini' ketika aku merasa seperti itu. Terima kasih," cuitan Gigi Hadid.

Gigi menambahkan bahwa untuk saat ini bukan berarti dia tidak ingin menunjukkan kehamilannya, namun wanita 25 tahun itu tidak ingin menjadi konsumsi publik.

"Untuk saat ini aku bangga berbagi dan memberikan pengalaman saat ini dengan keluarga dan orang-orang yang kucintai," tambahnya.


Gigi mengonfirmasi kabar kehamilannya pada bulan April dalam acara The Tonight Show. Meski tidak menyebut jenis kelami, namun dia membenarkan bahwa tengah mengandung.

"Jelas kami berharap bisa mengumumkan dengan cara kami sendiri, tapi kami sangat gembira dan bahagia dan berterima kasih atas semua doa dan dukungan dari banyak orang," ucap Gigi Hadid.



Simak Video "Justin Bieber-Gigi Hadid Ucapkan Cinta Kasih di Hari Ibu Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)