Malu Banget, Karena TikTok Remaja Tersangkut Sampai Panggil Petugas Kebakaran

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 16 Jul 2020 08:38 WIB
Remaja Tersangkut di Ayunan Foto: YouTube
Jakarta -

Belakangan banyak orang beralih ke TikTok untuk memperlihatkan hal-hal aneh. Karena media sosial berbasis video itu pun seorang remaja sampai harus memanggil petugas kebakaran. Yang terjadi padanya memang tidak bisa dikatakan berbahaya tapi tergolong memalukan. Ia tersangkut di sebuah ayunan yang ditujukan untuk anak kecil di sebuah taman.

Remaja bernama Layani Maclean sedang mengambil video untuk diposting ke TikTok bersama teman-temannya. Entah apa yang ingin ditunjukkan, mereka memutuskan untuk bergantian menaiki sebuah ayunan yang biasa digunakan anak balita. Apesnya ketika giliran Layani, gadis 14 tahun berasal Inggris tersebut tidak bisa keluar.

Selama satu jam gadis malang itu berusaha untuk mengeluarkan diri tapi tetap tidak bisa mencari jalan keluar. Setelah mengetahui kejadian itu, ibu Layani pun memanggil petugas kebakaran untuk meminta bantuan. Bersama dengan tetangga, mereka berusaha menyelamatkan Layani dengan membalurkan cairan pembersih di sekitar bagian yang tersangkut untuk melicinkan jalannya keluar.

Remaja Tersangkut di AyunanRemaja Tersangkut di Ayunan Foto: YouTube

"Ini adalah situasi yang aneh untuk dihadapi. Ketika tetanggaku menelepon dan mengatakan ini aku langsung tertawa, tapi ketika aku datang keadaannya sedikit lebih serius dari yang aku bayangkan. Anakku sangat malu ketika kami harus memanggil pemadam kebakaran tapi ketika mereka datang mereka sangat hebat," ujar ibu Layani, Charlie.

Dalam video yang diunggah akun SWNS di YouTube, remaja tersebut tampak malu ketika banyak orang membantunya untuk keluar dari ayunan. Untungnya para petugas kebakaran dengan sigap dan cermat bisa menyiasati situasi tersebut.

"Mereka melakukannya dengan hebat sambil melontarkan bercandaan mengenai ayunan yang mereka bisa pikirkan. Ini pasti bukan pekerjaan pertama mereka dan mereka memastikan kepadaku dan anakku bahwa itu juga bukan jadi yang terakhir. Kami sedang membuatkan kue untuk mereka untuk mengucapkan terima kasih," tambah Carlie.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Viral #VogueChallenge di Medsos, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)