Rugi Rp 219 M, Victoria Beckham Setop Pakai Sopir Demi Hidup Hemat

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 29 Des 2019 15:42 WIB
Victoria Beckham. Foto: REUTERS/ Henry Nicholls
Jakarta - Victoria Beckham terpaksa mengorbankan gaya hidup mewahnya lantaran bisnis fashion yang merugi. Demi menekan pengeluaran, istri David Beckham itu dikabarkan tak lagi memakai jasa sopir pribadi.

Menurut pemberitaan The Sun, Minggu (29/12/2019), label fashion Victoria Beckham mengalami kerugian sebesar 12 juta pound sterling atau sekitar Rp 219 miliar dalam setahun terakhir. Itu artinya, total kerugian yang dialami sejak bisnis fashion itu ada 11 tahun lalu menjadi 42 juta pound sterling.

Situasi tersebut lantas berdampak pada gaya hidup Victoria Beckham. Untuk menghemat biaya operasional, fasilitas supir pribadi bagi Victoria Beckham ditiadakan.



"Sopir pribadi sudah tidak ada, sekarang dia menyetir sendiri atau naik taxi," kata orang dalam yang bekerja untuk Victoria Beckham.

Ia juga menambahkan, kantor Victoria Beckham tak akan lagi memakai dekorasi tanaman khusus mulai tahun depan.

Tak hanya itu, Victoria Beckham pun harus kehilangan beberapa orang yang telah menjadi tangan kanannya. Mereka adalah Jo Milloy yang mengepalai bidang komunikasi dan kepala humas Ruth Davies.



Kabarnya, ibu empat anak itu juga rela gajinya dipotong agar dapat mempertahankan bisnisnya. "Victoria kecewa, tapi dia rela melakukan apapun dan tak akan menyerah tanpa berjuang demi kelangsungan bisnisnya," ungkap sumber tersebut.

Simak Video "Ucapan Ultah Romantis dari David Beckham untuk Victoria"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/agm)