Bella Hadid Marah ke Instagram, Foto Paspor Ayah yang Orang Palestina Dihapus

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 10 Jul 2020 08:58 WIB
bella hadid Bella Hadid Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bella Hadid baru-baru ini mengunggah foto paspor sang ayah Mohamed Hadid di Instagram. Unggahan Bella tersebut sebagai wujud kebanggaannya menjadi keturunan Palestina.

Bella membanggakan sang ayah yang lahir di Palestina. "I am proud to be Palestinian," tulisnya.

"Everyone should post where their mother dan fathers were born today!" tambahnya.

Tak beberapa lama setelah unggahan Bella Hadid di Instagram Story, foto paspor tersebut dihapus oleh pihak media sosial berbagi foto tersebut. Bella mengungkapkan kemarahannya terhadap Instagram. Model 23 tahun itu pun merasa mendapatkan bully dari Instagram.

Bella Hadid dan Mohamed HadidBella Hadid dan Mohamed Hadid Foto: Instagram @mohamedhadid

"Instagram menghapus Story-ku yang hanya 'Ayahku dan tempat lahirnya di Palestina' dengan foto paspor Amerikanya," tulisnya di Instagram.

"Apakah kami tidak diizinkan menjadi orang Palestina di Instagram? Bagiku ini adalah intimidasi. Kamu tidak bisa menghapus sejarah dengan membungkam orang. Tidak seperti itu," tambah Bella Hadid.

Pihak Instagram kemudian merespon keluhan Bella Hadid tersebut. Instagram telah meminta maaf atas kesalahan penghapusan foto.

"Untuk proteksi keamanan komunitas kami, kami tidak mengizinkan orang untuk mengunggah informasi personal, seperti nomor paspor di Instagram. Dalam kasus ini, nomor paspor telah di-blur, jadi seharusnya konten tersebut tidak dihapus," ujar juru bicara Instagram, seperti dikutip dari Page Six.

"Kami telah memulihkan konten dan meminta maaf kepada Bella atas kesalahan ini," tambah pihak Instagram.



Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)