10 Fakta Bella Hadid, Adik Gigi Hadid yang Masih Jomblo

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 29 Apr 2020 18:30 WIB
Bella Hadid, adik Gigi Hadid. Foto: Frazer Harrison/Getty Images Bella Hadid, adik Gigi Hadid. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Nama Bella Hadid pastinya sudah tidak asing lagi, terutama bagi para pecinta fashion. Bella Hadid adalah model terkenal yang merupakan adik kandung dari Gigi Hadid. Seperti dikutip dari Insider, berikut ini 10 fakta Bella Hadid yang mungkin belum kamu ketahui:

Bella Hadid Berasal dari Keluarga Model

Bella Hadid adalah putri kedua dari pasangan Mohamed dan Yolanda Hadid yang bercerai pada tahun 2000. Ayahnya adalah seorang pengusaha real estate dan properti, sedangkan ibunya adalah seorang model senior. Bella Hadid dan kedua saudaranya, Gigi Hadid dan Anwar Hadid juga merupakan seorang model.

Bella Hadid Memiliki Darah Campuran Belanda dan Palestina

Ayah Bella Hadid, Mohamed Hadid adalah pria asal Palestina, sedangkan ibunya, Yolanda Hadid adalah wanita asal Belanda. Baik Bella Hadid maupun saudaranya, Gigi Hadid telah menyuarakan dukungan mereka untuk pengunjuk rasa Palestina. Pada Desember 2017, Bella membuka pembicaraan tentang konflik Palestina melalui unggahan Instagramnya.

"Menyaksikan berita dan melihat penderitaan rakyat Palestina membuat saya menangis untuk banyak generasi Palestina. PERLAKUAN bagi rakyat Palestina tidak adil, sepihak dan tidak bisa ditoleransi. Saya mendukung Palestina," tulisnya.

Bella Hadid dan Gigi Hadid.Bella Hadid dan Gigi Hadid. Foto: beautynesia

Bella Hadid mengatakan kepada majalah Porter bahwa masalah ini sangat familiar baginya karena ayahnya adalah seorang pengunsi saat pertama kali datang ke Amerika.

"Ayah saya religius, dan dia selalu berdoa bersama kami. Saya bangga menjadi seorang Muslim," katanya.

Debut Pertama Bella Hadid Sebagai Model pada 2014

Pada musim gugur tahun 2014 dirinya pertama kali diperkenalkan sebagai salah satu model di New York Fashion Week. Tak lama setelahnya, dirinya tampil solo di cover majalah Jalouse edisi Desember. Semenjak saat itu, Bella Hadid banyak menjadi model untuk beberapa merek fashion, seperti Marc Jacobs, Moschino, Chanel, dan Fendi.

Bella Hadid Mewarnai Rambutnya Agar Berbeda dengan Gigi Hadid

Warna asli rambut Bella Hadid adalah pirang. Bella mewarnai rambutnya menjadi lebih gelap agar tidak terlihat sama dengan sang kakak, Gigi Hadid.

"Aku hanya memiliki kepribadian yang lebih gelap. Dan saudara perempuanku yang berambut pirang dan aku yang berambut cokelat, itu pemisahan yang baik," kata Bella kepada Allure.

Bella Hadid juga mengatakan kepada Teen Vogue bahwa dirinya dan sang kakak, Gigi Hadid, memiliki banyak kemiripan, bahkan suara keduanya pun sama. Menurutnya yang membedakan adalah kakaknya itu selalu menjadi wanita yang cantik, cerdas, dan lucu, sedangkan dirinya justru berlaku seperti pemberontak. Itulah mengapa dirinya ingin menunjukkan perbedaan tersebut kepada orang-orang.

Bella Hadid.Bella Hadid. Foto: Getty Images/Thierry Chesnot

Bella Didiagnosa Menderita Penyakit Lyme pada 2013

Bella Hadid beserta ibu dan adiknya, Anwar Hadid menderita penyakit Lyme. Itu adalah sebuah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang ditularkan melalui gigitan kutu. Penyakit tersebut membuat Bella Hadid sering megalami nyeri sendi dan kelelahan. Sejak didiagosa pada tahun 2013, Bella dan Anwar Hadid telah melakukan perawatan untuk penyakitnya tersebut.

Bella Hadid mengatakan kepada Evening Standard bahwa pertama kali dirinya mengalami sakit tersebut adalah selama tahun pertama sekolah menengah. Pada tahun 2015, Bella mengatakan bahwa dirinya masih memiliki Lyme di tulang belakang tubuhnya dan itu membuatnya sempat mengalami sakit punggung luar biasa selama tiga tahun. Sampai akhirnya Bella Hadid memutuskan untuk menjual kudanya, karena dirinya tidak lagi bisa berkuda.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]