Cerita Putri Demi Moore yang Tidak Bicara dengan Ibunya Selama 3 Tahun

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 12 Mei 2020 17:05 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JULY 22: Rumer Willis attends Sony Pictures Once Upon A Time...In Hollywood Los Angeles Premiere on July 22, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Tallulah Willis, putri bungsu Demi Moore mengungkapkan bahwa dia sempat tidak berbicara dengan ibunya selama tiga tahun. Dalam Instagramnya, Tallulah mengucapkan selamat Hari Ibu sekaligus curhat tentang hubungannya yang sempat retak dengan ibunya.

"Aku tidak berbicara kepada ibuku selama tiga tahun, dan selama waktu yang hancur, hari ini membawa saya dari potongan fragmentasi menjadi serpihan yang menyatu," tulis Tallulah di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]


Tallulah akhirnya mencoba memaafkan ibunya. Wanita 26 tahun itu pun kembali berbicara, dan kini hubungannya semakin dekat dengan Demi Moore.

"Saya mencerna seluruh perayaan sebagai bentuk ketidaksensitifan terhadap rasa sakit dan kisahku. Meski begitu, ceritaku berubah. Melalui metamorfosis refleksi diri ke dalam dan melunaknya untuk memaafkan, tiga tahun tidak melebar menjadi selamanya," tambah Tallulah bijak.

Kedua putri Demi, Scout dan Tallulah memang sempat menolak bicara dengan ibunya ketika pernikahan Demi dan Ashton Kutcher merenggang pada 2011 silam. Saat itu, Demi mengusahakan untuk hamil, namun berakhir dengan keguguran. Hubungan pernikahannya pun kandas dengan aktor yang 16 tahun lebih muda itu.


Rumer Willis, anak pertama Demi Moore dan Bruce Willis itu pernah menceritakan bagaimana hubungan Demi dan anak-anaknya menjauh saat ada masalah rumah tangga dengan Ashton. Terlebih, Demi mengusahakan untuk punya anak.

Scout dan Tallulah merasa bahwa hubungannya dengan sang ibu akan semakin menjauh. Tallulah memutuskan untuk tidak bicara dengan ibunya selama tiga tahun.




Simak Video "Botol Bekas Jangan Dibuang, Bikin Aja Jadi Pot Tanaman"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)