Pengakuan Mengejutkan Anak Bruce Willis yang Hampir Tewas karena Alkohol

Hestianingsih - wolipop Selasa, 05 Nov 2019 14:19 WIB
Tallulah Willis, putri bungsu Bruce Willis dan Demi Moore. Foto: Getty Images Tallulah Willis, putri bungsu Bruce Willis dan Demi Moore. Foto: Getty Images

Jakarta - Tallulah Willis, anak Bruce Willis dan Demi Moore membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengungkapkan pernah hampir tewas karena keracunan minuman beralkohol.

Peristiwa tersebut terjadi saat usianya masih sangat muda, yakni 15 tahun. Bungsu dari lima bersaudara ini pun mengatakan kalau saat remaja dia merupakan anak yang bermasalah.

Tallulah mulai minum-minum alkohol dari usia 14 tahun. Minuman yang pertama kali dicobanya adalah champagne, yang diminumnya saat liburan bersama keluarga.


"Rasanya sangat manis. Lalu pada usia 15 tahun aku nyaris meninggal karena keracunan alkohol," kata Tallulah dalam talk show 'Red Table Talk', seperti dilansir Daily Mail.

Tallulah juga mengungkapkan kalau dia akan minum banyak alkohol saat sedang bermasalah atau sakit hati. Salah satunya ketika ia mengetahui sang ayah menikah lagi dengan wanita yang kini jadi ibu tirinya, Emma Helming.

"Scout (Willis) yang memberitahuku dan saat itu aku minum codeine (jenis obat analgesik untuk meredakan nyeri) dan paginya mengonsumsi kokain dan Scout tidak bisa membuatku bangun. Dia mengguncang-guncangkan badanku," katanya.


Untungnya Tallulah berhasil membuka matanya setelah beberapa lama Scout mencoba membangunkannya. Tallulah bangun dengan Scout yang menangis di sisinya. Namun setelah bangun dia kembali tertidur.

"Aku bangun beberapa jam kemudian dan menangis sejadi-jadinya karena saat itulah pertamakalinya jendela ketenangan hatiku terbuka," ujarnya.

Simak Video "5 Selebriti Ini Nikah di Usia Belasan Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)