Harry Styles Hebohkan Fans Setelah Rilis Cuplikan Suaranya untuk Meditasi

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 07 Jul 2020 09:45 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 06:  Harry Styles and Alessandro Michele attend The 2019 Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 06, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue) Harry Styles / Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue
Jakarta -

Salah satu personil One Direction, Harry Styles kabarnya baru saja merilis video kerja samanya dengan sebuah aplikasi meditasi, Calm. Harry Styles nantinya akan membacakan sebuah narasi yang dapat membuat para pendengarnya menjadi lebih tenang dan mudah untuk tertidur.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Twitter akun Calm yang berisi video singkat cuplikan dari narasi yang akan dibacakan Harry. Postingan yang diunggah pada 6 Juli itu diberi keterangan,"Rabu. #DreamWithHarry."

Tak lama setelahnya, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari fans-fans Harry. Hingga kini sudah ada 85 ribu lebih penyuka dan 31.9 ribu pengguna Twitter yang memberikan komentar dalam unggahan tersebut. Tak sedikit fans yang mengaku tidak sabar untuk mendengar rekaman penuh dari suara Harry.

"Apakah saya baru saja berlangganan Calm hanya karena Harry? IYA SAYA BENAR-BENAR MELAKUKANNYA," tulis salah satu komentar.

"Apakah nantinya akan bisa mendengarkannya dengan gratis??? tolong katakan iya saya hampir mati," komentar lainnya.

Harry bukanlah satu-satunya selebriti yang menawarkan suaranya untuk meditasi. Sebelumnya, Chris Hemsworth juga telah merekam suaranya untuk pelajaran meditasi bagi anak-anak.



Simak Video "Tips Ungkapkan Rasa Cinta ke Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)