Angel's Last Mission: Love Tayang di Trans TV, Kenalan Yuk Sama 2 Pemainnya

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 02 Jul 2020 17:36 WIB
Angels Last Mission: Love Angel's Last Mission: Love yang tayang di Trans TV. Foto: KBS
Jakarta -

Drama Korea Angel's Last Mission: Love tayang di Trans TV mulai Kamis (2/7/2020). Yuk kenalan sama para pemain salah satu drama terbaik 2019 ini.

Para fans internasional baru-baru ini merilis daftar drama terbaik 2019 yang bisa jadi pilihan untuk ditonton selama pandemi Corona. Dan Angel's Last Mission: Love termasuk salah satunya.

Angel's Last Mission: Love tayang di Travs TV mulai hari ini sebagai pengganti drama Revolutionary Love yang sudah tamat. Drakor yang tayang di KBS2 ini tak kalah menariknya dari serial yang dibintangi Siwon tersebut. Malah Angel's Last Mission secara rating lebih tinggi dari Revolutionary Love.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love

Sinopsis Angel's Last Mission: Love mengisahkan tentang seorang balerina cantik bernama Lee Yeon-seo yang merupakan pewaris sekolah balet Fantasia Ballet Company. Nasib malang menimpa Lee Yeon-seo, sebuah kecelakaan membuatnya kehilangan penglihatan. Setelah tak bisa melihat, Lee Yeon-seo menjadi sosok yang kerap berprilaku kasar dan melihat kehidupan dengan getir.

Kehidupan Lee Yeon-seo mulai berwarna saat dia bertemu dengan seorang malaikat yang menyamar menjadi manusia bernama Kim Dan. Lee Yeon-seo tak tahu kalau Dan sebenarnya adalah seorang malaikat yang selalu saja memiliki masalah dalam menjalankan tugasnya. Hingga dia harus menjalankan tugas terakhirnya jika ingin naik ke surga. Tugas itu adalah membuat Lee Yeon-seo menemukan cinta sejati.

Angel's Last Mission: LoveAngel's Last Mission: Love Foto: Dok. SBS2

Pemain Angel's Last Mission: Love

Dua pemain utama Angel's Last Mission: Love adalah Shin Hye-sun dan Kim Myung-soo atau L. Selain itu ada juga para aktris dan aktor pendukung yaitu Lee Dong-gun, Kim Bo-mi, Do Ji-won dan Kim In-kwon.

Yuk kita kenalan dengan dua pemain utama Angel's Last Mission: Love:

Kim Myung-soo

Angel's Last MissionsKim Myung-soo atau L pemain Kim Dan dalam drakor Angel's Last Mission: Love Foto: (dok. Trans TV)

Kim Myung-soo sang pemeran malaikat tampan yang menyamar sebagai manusia bernama Kim Dan. Dan harus menemukan cinta sejati untuk Lee Yeon-seo jika ingin naik ke surga. Namun bukannya menemukan cinta untuk Lee Yeon-seo, dia malah jatuh cinta pada balerina yang dijaganya itu.

Kim Myung-seo pemeran Kim Dan merupakan aktor 28 tahun yang juga dikenal sebagai penyanyi. Dia lebih dikenal sebagai personel boyband Infinite dengan nama L. L meraih popularitasnya sebagai aktor drama Korea setelah membintangi serial Ms. Hammurabi pada 2018.

Shin Hye-sun

Angel's Last MissionShin Hye-sun pemain Lee Yeon-seo di Angel's Last Mission: Love Foto: (dok. Trans TV)

Aktris Shin Hye-sun memerankan penari balet profesional Lee Yeon-seo dalam drakor Angel's Last Mission: Love. Lee Yeon-seo harus mengubur mimpinya menjadi balerina profesional ketika kecelakaan mobil membuatnya kehilangan penglihatan.

Shin Hye-sunmemulai debutnya di drama Korea melalui serial School 2013. Dia kemudian mendapatkan peran utama pertamanya di serial drama di My Golden Life. Dan aktris 30 tahun itu meraih popularitas internasional melalui Angel's Last Mission: Love.

Penampilan Shin Hye-sun sebagai Lee Yeon-seo sudah mencuri perhatian sejak episode 1 Angel's Last Mission: Love. Dia digambarkan sebagai wanita yang berubah menjadi galak setelah kehilangan penglihatannya. Dia juga tidak percaya lagi akan cinta dan melihat kehidupan dengan sebagai sesuatu yang pahit.

Angel's Last Mission: Love tayang di Trans TV setiap hari Senin-Jumat pukul 09.30. Selain di Trans TV, kamu juga bisa nonton dan download drakor Angel's Last Mission: Love di Netflix atau situs resmi nonton film lainnya.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)