Mantan Bos F1 yang Sudah Jadi Kakek Buyut, Kembali Jadi Ayah di Usia 89

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 02 Jul 2020 15:46 WIB
Fabiana Flosi,  Bernie Ecclestone Fabiana Flosi, Bernie Ecclestone Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Mantan bos F1 Bernie Ecclestone jadi sensasi karena akan jadi ayah lagi di usia 89 tahun. Kabar tersebut jadi heboh, lantaran Bernie tak hanya sudah memiliki cucu, Bernie bahkan sudah punya cicit.

Pada April, Bernie mengumumkan bahwa istrinya Fabiana Flosi (44) tengah mengandung anaknya. Saat mengumumkan kehamilan sang istri usia kandungannya sudah sekitar enam bulan.

Fabiana Flosi,  Bernie EcclestoneFabiana Flosi, Bernie Ecclestone Foto: dok. Getty Images


"Kami memiliki putra bernama Ace. Aku sangat bangga," Bernie Ecclestone mengumumkan kelahiran sang istri kepada media Blick.

"Semuanya berjalan mudah. Proses kelahiran selama 25 menit. Aku bersyukur," tambahnya.

Pada Oktober nanti, Bernie genap berusia 90 tahun. Kehamilan sang istri (44) mengejutkan banyak pihak, lantaran usia suaminya yang sudah tidak muda lagi.

Ace merupakan anak keempat Bernie dari istri ketiganya itu. Salah satu miliuner terkaya di Inggris itu telah memiliki tiga anak, anak pertamanya adalah Deborah dari istri pertamanya Ivy.


Deborah bahkan telah memiliki cucu, otomatis Bernie adalah kakek buyut. Setelah cerai dari Ivy, Bernie menikah kedua kalinya dengan Slavica Radic, dan memiliki dua anak Tamara (35) dan Petra (31).

Di 2008, Bernie Ecclestone dan Slavica bercerai. Pada 2012, ia menikah dengan direktur marketing F1 Fabiana Flosi.

Kekayaan Bernie Ecclestone ditaksir oleh Forbes memiliki harta hingga senilai US$2,9 miliar. Pria yang dikenal dengan rambut putihnya itu dulunya memulai karier dengan menjual mobil dan motor di ibu kota Inggris.

Ia juga pernah menjajal dunia balap. Karier membalapnya berakhir karena mengalami serangkaian kecelakaan. Ia pun mengalihkan perhatian pada bisnis di balik balapan.

Menjadi salah satu orang terkaya di Inggris tentu saja bisa membeli barang-barang mewah hingga tak terduga. Putri Bernie Ecclestone, Tamara mengaku bahwa sang ayah membeli salah satu gunung di Swiss.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)