Wanita Cantik Lakukan Pembunuhan Sadis, Malah Diperlakukan Bak Selebriti

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 28 Jun 2020 12:19 WIB
Priyanuch Nonwangchai Foto: Facebook The Nation Thailand
Jakarta -

Thailand pernah dihebohkan dengan sebuah kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh wanita bernama Priyanuch Nonwangchai. Berita tersebut semakin mencuri perhatian publik karena pelakunya ternyata adalah wanita cantik. Meski telah melakukan sesuatu yang keji, penampilan Priyanuch malah membuatnya diperlakukan seperti seorang selebriti.

Terkuaknya kasus pembunuh berawal dari ditemukan mayat pria oleh para petani. Kondisi mayat yang dikubur di sebuah sawah itu pun mengejutkan karena terbelah menjadi dua.

Priyanuch NonwangchaiPriyanuch Nonwangchai Foto: Facebook The Nation Thailand

Setelah diselidiki polisi, Priyanuch Nonwangchai menjadi salah satu tersangka karena punya dendam pada pria bernama Warissara Klinjui tersebut. Dikatakan jika Warisssara adalah orang yang membuat pacar Priyanuch ditahan polisi karena kasus narkoba.

Priyanuch NonwangchaiPriyanuch Nonwangchai Foto: Internet

Dilansir Korea Boo, Priyanuch Nonwangchai dan dua orang lain ditahan beberapa tahun lalu karena kematian pekerja bar berusia 22 tahun. Tak lama kemudian, ada dua wanita lain yang ditemukan punya kaitan dengan pembunuhan Warisssara. Ketika itu, penampilan Priyanuch langsung jadi perhatian karena kecantikannya.

Tak lama setelah wajahnya diketahui publik, banyak pria mencari media sosialnya dan memuji penampilan wanita tersebut. Di medsos, wanita itu memang sering foto cantik dan memamerkan penampilannya yang seksi.

Priyanuch NonwangchaiPriyanuch Nonwangchai Foto: Facebook The Nation Thailand

Sayangnya bukan hanya publik yang berlaku demikian tapi juga para polisi. Dalam sejumlah foto yang viral di media sosial, beberapa pihak berwajib kedapatan selfie dengan Priyanuch. Dalam foto, Priyanuch bahkan terlihat sedang melakukan perawatan dengan memakai masker wajah. Selain itu, sejumlah wanita yang menjadi tersangka juga tampak sedang berdandan. Dilaporkan jika para polisi yang kala itu terlibat telah didisiplinkan.

Setelah penyelidikan dilakukan, akhirnya terungkap bahwa Prayanuch dan kaki tangannya bersalah. Mereka diberi hukuman 34 tahun penjara.

Priyanuch NonwangchaiPriyanuch Nonwangchai Foto: Facebook The Nation Thailand


Simak Video "Kenali Toxic Relationship, Apakah Hubungan Kamu Salah Satunya?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)