Kini Lebih Kurus, Rebel Wilson Mengaku Dulu Dibayar Mahal untuk Tetap Gemuk

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 19 Jun 2020 08:52 WIB
Rebel WIlson Foto: Instagram/@rebelwilson
Jakarta -

Rebel Wilson mengejutkan netizen dengan penampilan barunya. Aktris 'Pitch Perfect' tersebut beberapa waktu lalu mengunggah beberapa foto di Instagram yang menunjukkan tubuh lebih kurus. Rebel pun dilaporkan telah kehilangan 18 kg bobot badan setelah setahun menjalani diet. Dalam sebuah wawancara terbaru ia mengaku baru bisa melakukannya setelah sering diminta untuk tetap bertubuh tambun.

Rebel Wilson yang sering melakoni peran-peran komedi ini memang identik dengan tubuh gemuk. Sejak awal kemunculannya di film, bentuk badan Rebel seolah telah menjadi bagian dari karakter yang dimainkan. Ternyata Rebel terpaksa harus mempertahankan tubuhnya yang gemuk untuk bisa tetap bekerja atas permintaan para eksekutif Hollywood.

Rebel WIlsonRebel WIlson Foto: Instagram/@rebelwilson

"Aku punya pekerjaan di mana aku dibayar lebih banyak untuk bertubuh besar, beberapa kali itu bisa sedikit mengganggu pikiran. Aku baru saja menginjak usia 40 pada bulan Maret dan aku berpikir, ini akan menjadi tahun untukku berkonsentrasi pada kesehatan mental,"

"Bukannya aku ingin menurunkan berat badan dan ingin mencapai angka tertentu. Ini lebih dari itu, ini mengenai berhadapan dengan mental mengapa aku makan terlalu banyak," jelas Rebel.

Rebel WIlsonRebel WIlson Sebelum Diet. Foto: Getty Images

Meski membuatnya dibayar mahal dan mendapat banyak peran di Hollywood, wanita 40 tahun ini mengaku tuntutan untuk gemuk mengganggu mentalnya. Karena itu, Rebel kini memilih untuk memperbaiki baik kesehatan fisik maupun mental untuk membuatnya sehat dan bahagia.

Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram, pemain Bridesmaid itu memang terlihat menawan dan percaya diri dengan bentuk tubuh barunya. Dalam sebuah unggah Insta Story, Rebel juga menunjukkan ia sedang makan sehat dengan presenter Australia Richard Wilkins.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)