Keanu Reeves Tawarkan Kencan Online Bagi Donatur Badan Amal Kanker Anak

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 17 Jun 2020 09:15 WIB
TOKYO, JAPAN - JUNE 13:  Keanu Reeves attends the Japan premiere of John Wick: Chapter 2 at Roppongi Hills on June 13, 2017 in Tokyo, Japan.  (Photo by Christopher Jue/Getty Images) Keanu Reeves / Foto: Getty Images
Amerika Serikat -

Selebriti Hollywood, Keanu Reeves menawarkan kencan online selama 15 menit bagi donatur yang mau menyumbang untuk yayasan amal kanker anak yang terletak di Idaho, Amerika Serikat. Kencan online via Zoom itu akan didapatkan oleh para donatur dalam hampir 50an lelang yang menang dengan memberikan sumbangan tertinggi di Camp Rainbow Gold.

Seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Keanu Reeves sendiri diketahui sudah bertahun-tahun menjadi donatur bagi yayasan amal kanker secara diam-diam. Hal itu dilakukannya untuk menghormati saudara perempuannya, Kim Reeves, yang menderita leukemia.

Yayasan amal kanker anak yang bekerjasama dengan pria berusia 55 tahun itu memiliki misi untuk memberikan kekuatan secara emosional bagi anak-anak penderita kanker di Idaho serta anggota keluarganya. Sedangkan kegiatan lelang yang dilakukan berfungsi untuk meningkatkan upaya penggalangan dana bagi Camp Rainbow Gold setelah sebelumnya sempat tertunda akibat COVID-19.

"Kami menyadari bahwa kami bukan satu-satunya yang menggalang dana melalui lelang online. Kami juga menyadari setelah berbulan-bulan di rumah, orang-orang mendambakan koneksi dan pengalaman yang aman tetapi memuaskan," kata direktur eksekutif Camp Rainbow Gold, Elizabeth Lizberg.

Selain Keanu Reeves, beberapa selebriti terkenal lainnya juga akan berkontribusi dalam penggalangan dana yayasan amal kanker anak tersebut. Seperti, mantan personil Fifth Harmony, Ally Brooke, yang akan melangsungkan konser via Zoom selama 15 menit, dan Rob Paulsen, pengisi suara legendaris yang akan menirukan beberapa karakter ikonik dari Jimmy Neutron hingga Pinky and The Brain serta mendonasikan beberapa benda miliknya.

Acara lelang amal itu sudah mulai dibuka dari tanggal 15 Juni dan akan berakhir pada 22 Juni 2020. Jika berminat, kamu bisa mengikutinya melalui website Shine for Camp di crgauction2020.ggo.bid.



Simak Video "Waspada Kandungan 2 Bahan Berbahaya di Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya