Penyanyi Ini Panen Hujatan sampai Merasa Stres Setelah Pilih Lepas Hijab

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 12 Jun 2020 19:02 WIB
Zizi Kirana Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Penyanyi asal Malaysia Zizi Kirana dibanjiri hujatan dari netizen setelah memutuskan untuk melepas jilbab setelah Ramadhan. Kemarahan dan kebencian yang diterimanya ini sampai membuat dirinya stres.

Zizi mengungkapkan bahwa laman komentar di media sosialnya dipenuhi berbagai komentar dari netizen yang ingin ia tetap mengenakan jilbab. Seperti dilansir mStar, ia pun mengaku tertekan mendapatkan komentar netizen yang berbentuk kecaman dengan bahasa kasar.

Zizi KiranaZizi Kirana Foto: dok. Instagram

"Saya terima semua teguran dan nasihat itu dengan hati terbuka, tetapi dalam waktu yang sama saya akui merasa stres baca komen mereka yang marah-marah hanya karena saya sudah tidak berjilbab seperti yang dulu," ungkap Zizi.

"Saya rasa lebih baik kalau kita doakan yang baik-baik, daripada menyakitkan hati sendiri dengan mengecam orang lain," imbuhnya

Meski mengaku belum bersedia untuk berhijab, Zizi menjelaskan bahwa ia selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang baik.

"Saya sama seperti orang lain senantiasa berusaha mengubah diri ke arah yang lebih baik," terang Zizi.

Zizi KiranaZizi Kirana Foto: dok. Instagram

"Terima kasih kepada netizen yang menegur, saya tetap menyanyangi mereka karena senantiasa mengingatkan kita pada hal-hal yang baik walaupun ada kalanya komentar itu menyakitkan hati," pungkasnya.



Simak Video "Geser Taylor Swift, Ariana Grande Musisi Wanita Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)