Mengenal Park Bo Young, Artis Drama Korea yang Dikira Anak-anak oleh YouTube

Puti Yasmin - wolipop Rabu, 10 Jun 2020 17:06 WIB
selebriti Korea Selatan yang dinilai paling pantas jadi guru Park Bo Young. Foto: ist.
Jakarta -

Aktris asal Korea Selatan Park Bo Young memiliki wajah yang sangat imut. Bahkan, YouTube menilai dirinya masih di bawah umur sehingga memblokir kolom komentarnya.

Hal itu diungkapkan oleh Bo Young melalui vlog terbarunya berjudul 'Bovely'. Ia menjelaskan kenapa para fansnya tidak bisa meninggalkan komentar di videonya karena menilai ia masih anak-anak.

"YouTube melihat videoku sebagai video anak dan menonaktifkan kolom komentar. Aku minta maaf atas ketidaknyamanannya," tulis dia dalam komentar.

Padahal, Park Bo Young telah berusia 30 tahun. YouTube sendiri memiliki kebijakan untuk melindungi dan menjaga privasi anak di bawah umur.

Park Bo Young, Aktris 30 Tahun yang Dikira Anak-anak oleh YoutubePark Bo Young Foto: Twitter

Berikut biodata Park Bo Young:

1. Tidak Punya Instagram

Wanita yang lahir pada 12 Februari 1990 ini diketahui tidak memiliki Instagram. Hanya saja, ia membuat video kesehariannya di YouTube. Saat ini di channel YouTubenya telah ada 12 video yang ia buat.

2. Sempat Tidak Punya Teman

Walaupun memiliki karier yang cemerlang, ternyata Park Bo Young sempat tidak memiliki teman. Ia mengaku pernah dibully oleh teman-temannya sewaktu di sekolah.

Perilaku bully tersebut membuat sedikit trauma baginya. Ia pun mengaku tidak pernah membaca komentar negatif tentang dirinya di internet.

3. Daftar Dramanya

Bo Young diketahui aktif bermain film dan drama Korea. Ia pertama kali bermain dalam drama berjudul 'Secret Campus' di tahun 2006. Namanya semakin dikenal saat bermain film berjudul 'A Werewolf Boy' bersama Song Jong Ki di tahun 2012.

Kemudian di tahun 2015 ia dipercaya menjadi pemeran utama di drama 'Oh My Ghost' dan beradu peran dengan Jo Jung Suk. Selain itu, namanya kembali dikenal saat beradu peran dengan Park Hyung Sik di drama 'Strong Woman Do Bong Soon'.

Park Bo-youngPark Bo-young Foto: Instagram

4. Vakum

Bo Young memutuskan untuk vakum sementara dari dunia entertainment. Hal itu ia sampaikan oleh pihak agensi di tahun 2019 kemarin.

Keputusannya untuk rehat dilakukan karena masalah kesehatan. Park Bo Young diketahui saat itu tengah menjalani perawatan di lengannya yang terluka saat syuting.

5. Dikira Masih Anak-anak

Park Bo Young dinilai oleh YouTube masih di bawah umur atau anak-anak. Hal itu karena wajah imut yang dimilikinya di usia 30 tahun. Maka dari itu, para fans tidak bisa menulis komentar pada video miliknya karena ditutup oleh YouTube.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)