Cerita Mantan Model yang Hampir Jadi Gelandangan karena Diusir Pacar

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 08 Jun 2020 07:30 WIB
Vince Azzopardi Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Vince Azzopardi sebelumnya adalah seorang model yang pernah tampil di sejumlah majalah dunia dan fashion show untuk banyak desainer. Namun kehidupannya hancur setelah hartanya dikuasai sang kekasih. Pria 32 tahun itu bahkan hampir jadi gelandangan.

Vince menceritakan bahwa beberapa tahun silam ia dan kekasihnya (saat itu masih jadi kekasih) membeli rumah bersama. Tapi tidak disangka, kekasihnya selingkuh dengan pria lain dan menguasai rumah tersebut.


"Aku pergi beberapa hari untuk pemotretan, mencari uang agar bisa membayar tagihan, tapi saat aku kembali ke rumah, aku mengetahui bahwa dia meninggalkanku untuk pria yang lebih kaya," ujar Vince, seperti dikutip dari Daily Star.

"Dia mengambil segala yang aku miliki dan memaksaku untuk keluar dari rumah yang kami bangun bersama. Dia tidak ingin hidup bersamaku lagi," tambahnya.

Vince mengatakan bahwa saat itu dia tidak hanya tidak memiliki rumah, tapi juga bangkrut. Pria asal Inggris itu sempat stres karena kondisinya.

Ia pun mengubah kariernya. Profesinya kini begitu mengejutkan, dan kontroversial lantaran Vince beralih menjadi bintang film dewasa.


Vince mengaku bahwa profesinya tersebut telah menyelamatkannya dari kebangkrutan, namun tidak dipungkiri bahwa ia kewalahan dan kadang merasa malu. Sejumlah penggemarnya meminta Vince untuk melakukan adegan 'nakal' di ruang publik.

"Salah satu permintaan yang paling banyak adalah melakukan di ruang publik. Aku diminta untuk merekam video sensual di taman, bar, restoran atau toilet," ungkapnya.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)