Ardina Rasti Tulis Pesan Menohok ke Netizen yang Kritik Rambut Gulalinya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 03 Jun 2020 16:49 WIB
Ardina Rasti Ardina Rasti. Foto: instagram @ardinarasti6
Jakarta -

Aktris dan penyanyi, R.A. Ardina Ardita Rasti Rasty Widiani atau yang dikenal dengan nama Ardina Rasti kerap mengunggah foto penampilannya setelah mencoba berbagai warna pada rambutnya. Tak hanya Ardina Rasti, suaminya Arie Dwi Andhika juga ikut mengubah warna rambutnya menjadi warna ash blonde.

Rupanya aksi Ardina bergonta-ganti warna rambut itu mengundang reaksi netizen. Tak sedikit dari warganet yang melontarkan kritikan pada bintang film The Virgin itu karena rambutnya yang bak gulali.

Gerah akan komentar warganet tentang warna rambutnya, artis 34 tahun itu pun memberikan sederet pesan menohok pada netizen melalui caption dalam akun Instagramnya @ardinarasti6. Ardina menjelaskan berbagai hal mulai dari bahan cat rambutnya hingga efek warna rambutnya pada anaknya, Anara Langit Adria Respati yang masih menyusu padanya secara langsung.

Ardina RastiArdina Rasti Foto: instagram @ardinarasti6

"Buat beberapa teman2 yang 'complain' gak suka rambut saya warna-warni.. Maaf ya Pertama, rambut berwarna-warni itu sifatnya gak permanent kok, untuk cat warna2 pelangi kan saya pakai yang Vegan dan tanpa amonia, sehingga tidak bertahan selamanya di rambut," tulis @ardinarasti6 pada Selasa (2/6/2020).

Ardina Rasti juga mengungkapkan bahwa mengubah warna rambut merupakan hasil kreasinya bersama dengan suami di tengah pandemi COVID-19, agar tidak merasa jenuh saat #dirumahaja. "Kedua, Ini hanya kreatifitas saya & suami selama masa Pandemi, karena nanti saat keadaan negara kita sudah aman, dan kita semua sudah bisa kembali bekerja & beraktifitas normal, sangat mudah buat saya kembali ke warna gelap lagi (seperti cokelat tua / hitam) ."

Ardina kemudian menjawab tundinga bahwa aksinya tidak patut utuk dicontoh atau tidak santun karena sudah menjadi seorang ibu. "Ketiga, Baby @anaralangit suka kok, kalau lagi mengASIhi dia malah ada mainan baru, yaitu rambut gulali saya, heheheee Keempat, Sampai ada yg bilang 'gak santun' 'gak cocok udah punya momongan kok rambut warna-warni'..."

Ardina RastiArdina Rasti Foto: instagram @ardinarasti6

Bintang FTV ini pun memberikan pesan menohok untuk para warganet di Instagram. "Well, kita gak pernah bisa bikin happy semua orang, tapi prinsip saya, selama tindakan kita tidak merugikan orang lain dan bikin kita bahagia, Why Not? Saya suka banget berekspresi dengan warna, dari jaman dulu saya sebagai pencipta lagu & bernyanyi, saat saya dapat karakter unik di film-film layar lebar, sampai sekarang I am proud to be Unique! Kalau teman2 tersayang gimana? Setuju gak kalau kita harus lakukan apa yang bikin kita bahagia dalam hidup kita? Komen ya dibawah ️.Ardina Rasti," jelasnya.

Postingan Ardina Rasti yang sudah mendapatkan 22.000 Likes dan 387 komentar di Instagram. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dan mendukung aksi Ardina Rasti.

Ardina RastiArdina Rasti Foto: instagram @ardinarasti6


"Setujuuuu....hanya org sirik dan dengki yg suka usil dan ngurusin hidup org kak," kata akun Instagram @handrianijane.

"Setuju sgla ka rasti,, kita sndri yg harus lakukan dan bikin diri kita bhagia.. Bukan orang lain," kata akun @nhit.nhotgempi.



Simak Video "Unik Banget! Ngecat Rambut Pakai Pistol Air"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)