Most Popular Sepekan: Remaja 18 Tahun yang Ingin Nikahi Ayah Kandung Sendiri

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 31 Mei 2020 10:03 WIB
Ilusttrasi menikah Foto: Thinkstock
Jakarta -

Seorang remaja yang berencana menikahi ayahnya sendiri menjadi perhatian pembaca selama pekan ini. Bagaimana tidak, di usia yang baru menginjak 18 tahun, dia sudah membuat keputusan yang kontroversial.

Seperti dilansir Daily Star, remaja perempuan yang tak disebutkan identitasnya ini membagikan kisah kontroversialnya dan mengatakan bahwa ia akan menikah dengan ayah kandungnya. Tak hanya itu, ia juga akan mengadakan pesta pernikahan untuk merayakan keunikan mereka.

Wanita yang hanya diketahui berasal dari Amerika serikat ini mengaku tertarik secara romantis dengan ayah kandungnya saat mereka bertemu kembali setelah belasan tahun terpisah. Menurutnya, Itu terjadi setelah dia bertemu kembali dengan ayahnya ketika berusia 16 tahun setelah keduanya memutuskan hubungan selama 12 tahun.


Dia mengklaim keduanya kemudian menyadari bahwa mereka memiliki perasaan yang kuat satu sama lain. Bukan sebagai ayah dan anak, melainkan pria dan wanita.

"Kami membahas apakah itu salah dan kemudian kami berciuman. Dan kemudian kami bercumbu, dan kemudian kami bercinta untuk pertama kalinya. Saat itulah aku kehilangan keperawananku," ceritanya.

Ia kemudian mengatakan bahwa ibunya tidak mengetahui rencana pernikahannya. Tapi dia menambahkan itu tidak masalah baginya jika pernikahan mereka tidak sah.

"Saya ingin itu mewakili keunikan," imbuhnya.


Pengakuan kontroversial itu menjadi viral setelah dibagikan di Facebook. Banyak netizen yang meminta agar remaja tersebut mengakhiri rencana pernikahannya dengan sang ayah.

"Ini sangat salah, sangat salah. Saya berharap seseorang akan turun tangan dan menyelamatkan gadis malang ini," komentar netizen

"Saya berharap kepada Tuhan dia tidak menjalani pernikahan ini dan dia sadar kembali," imbuh lainnya.



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)