Sempat Minder karena Payudara 34KK, Anasthasia Kini PD Jadi Model Lingerie

Hestianingsih - wolipop Jumat, 29 Mei 2020 19:30 WIB
Anasthasia Berthier Anasthasia Berthier punya payudara berukuran 34KK. Foto: Instagram/@artdikaya_
Jakarta -

Mempunyai ukuran payudara di atas rata-rata membuat Anasthasia Berthier kerap kali jadi objek pelecehan seksual ketika keluar rumah. Wanita asal Moskow, Rusia, ini memiliki payudara dengan ukuran cup 34KK sehingga ia selalu jadi pusat perhatian di tempat umum.

Ukuran payudara Anasthasia yang tak biasa bukan karena operasi pemasangan implan tapi tumbuh secara alami. Payudaranya terus tumbuh seiring bertambahnya usia hingga kini menginjak 20-an tahun.

Kepada Mirror, model dan artis ini mengungkapkan bahwa sejak kecil tubuhnya memang lebih besar ketimbang anak-anak seusianya. Ia pun sering di-bully teman-teman sekolah yang memanggilnya 'gendut' atau 'babi kecil'.

Anasthasia BerthierAnasthasia Berthier punya payudara berukuran 34KK. Foto: Instagram/@artdikaya_


Perundungan yang dialaminya semakin parah saat memasuki masa remaja. Saat liburan musim panas di 2006, payudaranya tiba-tiba tumbuh dengan cepat dari hanya berukuran cup A-B, menjadi cup E. Hal itu membuat dia jadi perhatian teman-teman yang kemudian mengejeknya tanpa rasa empati.

Trauma masa kecil dan remaja membuat Anasthasia tumbuh menjadi anak yang tidak percaya diri. Hingga ia dewasa, payudara dengan ukuran tak biasa itu, masih menjadi bahan cemoohan orang asing di jalan bahkan ada yang terang-terangan membicarakan sambil menunjuk payudaranya.

"Aku melawan diriku sendiri dalam waktu yang sangat lama, karena lingkungan dan keluarga sangat menekanku akibat berat badan dan bentu tubuh. Aku sampai tidak sabar untuk menurunkan berat badan dan minum pil-pil terlarang bahkan obat-obatan supaya ukuran (payudara) ku jadi kecil atau sedang," tutur Anasthasia.

Anasthasia BerthierAnasthasia Berthier punya payudara berukuran 34KK. Foto: Instagram/@artdikaya_


Selama 12 tahun kepercayaan diri Anasthasia berada di dasar paling dalam. Hingga pada 2017, sepasang fotografer, melihat dirinya dan justru memuji penampilannya. Mereka pun mengajak Anasthasia untuk jadi model dan di situlah karier modeling-nya berawal.

"Butuh waktu lama dan kerja keras untuk bisa berdamai dengan tubuhku. Benar-benar jadi sebuah tantangan agar mampu melangkah melawan kompleks itu dan standar kecantikan yang diterapkan pada diriku," lanjutnya.

Anasthasia menuturkan bahwa standar cantik wanita Rusia rata-rata sama. Di Rusia, wanita dianggap cantik jika memiliki tubuh kurus. Namun dia mencoba mendobrak standar tersebut dengan menjadi model lingerie, bikini dan cosplay.

Anasthasia BerthierAnasthasia Berthier punya payudara berukuran 34KK. Foto: Instagram/@artdikaya_


Terjun di dunia modeling diakui Anasthasia membantu meningkatkan kepercayaan diri. Membuatnya merasa tangguh sebagai wanita. Dia pun berpesan agar para wanita bangga dan cinta pada dirinya sendiri.

"Jadilah dirimu sendiri! Cintai dirimu sendiri! Kamu harus terlihat seperti apa yang kamu inginkan, bukan bagaimana orang ingin melihatmu," pungkasnya.



Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)