Kisah Pria Kesepian Utang Rp 54 Juta Demi Live Streaming Dengan Para Wanita

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 27 Mei 2020 16:31 WIB
Single sad man checking mobile phone sitting on the floor in the living room at home with a dark background Ilustrasi. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Terkadang rasa kesepian bisa membuat seseorang rela melakukan apapun untuk memiliki sesuatu yang bisa membuatnya merasa lebih bahagia dan tak lagi sendirian. Seperti pria Malaysia ini yang rela menghabiskan sekitar Rp 54 juta rupiah untuk para wanita yang ditemuinya di sebuah aplikasi live streaming.

Seperti dikutip dari World of Buzz, berdasarkan informasi dari akun Facebook UTAR Confessions, pria Malaysia yang tidak disebutkan namanya itu rutin mendapatkan gaji bulanan sekitar Rp 20,3 juta dan selalu menyisihkan sebagian uang gajinya tersebut untuk diberikan pada keluarganya. Pria tersebut memang tidak memiliki banyak teman, tetapi dirinya punya beberapa saudara.

Dengan gaji yang cukup besar, pria itu terbilang sukses dalam urusan kariernya, tetapi tidak demikian dengan percintaannya. Sebagian besar teman-teman seusianya bahkan sudah memiliki kekasih tetapi dia masih juga melajang.

Merasa kesepian, pria itu akhirnya berusaha mencari teman kencan dan suatu hari dia berhasil menemukan sebuah aplikasi live streaming. Aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya untuk bertemu dan mengobrol dengan banyak wanita cantik secara online. Para wanita tersebut tentunya akan merasa lebih senang jika pengguna aplikasinya memberikan sedikit hadiah berupa uang.

Awalnya, sang pria merasa bahwa konsep aplikasi live streaming itu sangatlah menyenangkan. Semakin lama dia menjadi semakin sering menggunakan aplikasi tersebut, terutama ketika merasa bosan. Karena terlalu sering memainkan aplikasi tersebut, sang pria jadi mulai menyimpan perasaan untuk wanita-wanita yang ada di aplikasi tersebut. Entah mengapa dia merasa penting untuk membantu para wanita tersebut untuk mencapai tujuannya dengan memberikan hadiah berupa uang.

Merasa terlalu banyak menghabiskan uang untuk para wanita di aplikasi tersebut, sang pria akhirnya memutuskan untuk mengurangi frekuensi menontonnya. Namun dia tetap masih terhubung dan berusaha membantu salah satu wanita dari aplikasi tersebut melalui Wechat.

Singkat cerita, sang pria akhirnya memutuskan untuk menyatakan cinta pada wanita itu walau terkadang dia merasa hanya menjadi alat bagi wanita tersebut. Tapi sayang, sang wanita justru menolak dan mengatakan hal yang menyedihkan padanya.

"Live streaming hanya untuk bersenang-senang! Aku tidak pernah menyangka kamu akan menganggap ini menjadi sangat serius!" kata wanita tersebut.

Bukannya merasa kapok, sang pria justru tetap terus memainkan aplikasi live streaming itu dan memberikan para wanita uang yang dimilikinya. Tanpa disadari, selama dua tahun sejak dia mengunduh aplikasi tersebut, dirinya sudah memiliki utang kartu kredit sebesar Rp 54 juta rupiah.

Walaupun begitu, sang pria mengaku tidak membenci para wanita dalam aplikasi tersebut. Bahkan dia merasa masih baik-baik saja walau telah memiliki utang puluhan juta.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)
dRooftalk
×
Corona Meluas, Pilkada Tetap Digas
Corona Meluas, Pilkada Tetap Digas Selengkapnya