Bintang Reality Show Ini Tolak Mentah-mentah Niall Horan Ex 1D karena Pendek

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 25 Mei 2020 19:01 WIB
Arabella Chi Foto: Dok. Instagram Arabella Chi
Jakarta -

Bintang reality show Love Island Arabella Chi menolak mentah-mentah ketika mantan personel One Direction Niall Horan mendekatinya. Alasannya karena Niall lebih pendek dari Arabella.

Model seksi 28 tahun itu memiliki tinggi 178 cm, sementara Niall 172 cm. Bagi Arabella tinggi pria yang akan jadi calon pacarnya menjadi bagian yang perlu diperhitungkan.

Arabella menceritakan bahwa Niall sempat mengirim pesan di Instagramnya. Arabella biasanya suka dengan pria dari Irlandia yang merupakan negara asal Niall, namun dia tidak tertarik dengan Niall karena tinggi badannya.

"Biasanya aku suka dengan pria beraksen Irlandia tapi dia bukan tipeku. Dan tinggiku 177 cm. Dia sangat gentle, tapi jika untuk dijadikan kekasih dia bukan untukku," ujar Niall, seperti dikutip The Sun.

Niall Horan.Niall Horan. Foto: Michael Loccisano/Getty Images for iHeart

Arabella yang saat ini baru saja putus dari kekasihnya mengaku berharap segera memiliki kekasih. Meski di tengah lockdown di Inggris, Arabella merasa kesepian dia tetap memilih-milih pria untuk dijadikan kekasih.

Arabella mengaku bahwa dia sering mendapatkan DM dari pria-pria terkenal. Terlebih setelah penampilan seksinya di reality show cari jodoh Love Island.

"Aku ada banyak menerima DM dari pria-pria populer. Aku tidak menyangka bahwa DM-ku akan sebanyak itu setelah tampil di Love Island," ucapnya.

"Kini saat lockdown, DM-ku kembali penuh, meski begitu aku tidak menikmatinya," tambah Arabella.



Simak Video "Mengapa Bersepeda Jadi Tren di Era New Normal?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)