Cerita Chrissy Teigen Beli Tas Celine Karena Kebelet Ingin ke Toilet

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 20 Mei 2020 19:00 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Chrissy Teigen and John Legend attend the 2020 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 09, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Chrissy Teigen pernah membeli tas Celine hanya karena kebelet ingin menggunakan toilet. Tas Celine merupakan brand high end yang harganya mulai dari Rp 20 jutaan bahkan lebih.

Hal tersebut terungkap oleh salah satu netizen di Twitter yang mengaku pernah melihat istri John Legend itu di toko Barney's di New York. Dia melihat Chrissy membeli tas Celine agar tidak merasa bersalah karena ingin menggunakan toilet di sana.


"One time I saw you at barneys and you bought a Celine bag so you wouldn't feel guilty about asking to use the bathroom. I knew I loved you before but that solidified it," tulis salah satu netizen di Twitter.

Chrissy pun mengonfirmasi tweet tersebut. Model 34 tahun itu membenarkan bahwa dia sering belanja di sebuah toko hanya karena ingin menggunakan fasilitas toilet.

"wowowowow anyone that knows me knows this is very true all too often," balas Chrissy.


Saat ini Chrissy tidak bisa berbelanja terlebih dahulu karena adanya pandemi Corona. Ia menyebut bahwa social distancing tidaklah mudah dijalani.

Dalam curhatannya di Instagram, wanita yang dijuluki ratu media sosial itu mengaku lebih emosional. Begitu juga dengan sang suami.

"Situasi ini terasa sulit bagi kami. Kami menjadi lebih emosional. Semuanya terjadi begitu cepat. Memang ada hal yang menyenangkan bisa sedikit santai, dan membuat lelucon dan membuat orang lain senang, tapi kemudian semua terasa hampa, dan merasa jadi terombang-ambing," ungkapnya.



Simak Video "Tampil Stylish dengan Tas Kelom Geulis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)