Viral Kisah Pasangan Tua Jadi Pengantar GrabFood, Tak Ingin Jadi Beban Anak

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 20 Mei 2020 07:02 WIB
Pasangan tua jadi pengantar GrabFood Foto: dok. Facebook
Songkla -

Usia tua biasanya dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk bersantai dan memanfaatkan uang hasil pensiun untuk liburan. Tapi. tidak dengan pasangan asal Thailand ini yang masih harus bekerja meskipun sudah berusia tua karena tak ingin menjadi beban untuk anaknya.

Bagi pasangan ini, usia lanjut tidak menjadikan alasan untuk berhenti bekerja. Mereka masih harus mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Baru-baru ini foto pasangan tua yang bekerja menjadi pengantar GrabFood jadi viral di Facebook. Seperti dilansir Worldofbuzz, pengguna Facebook Phakhanut Blackbox berbagi foto pria tua bersama istrinya memesan makanan untuk pelanggan.

Phakhanut yang memiliki restoran sushi di Hat Yai, Songkla Thailand sedang mempersiapkan pesanan yang telah ia terima melalui aplikasi GrabFood dan menunggu pengantar pengiriman tiba. Ia pun terkejut menemukan fakta bahwa yang datang bukan anak muda, tetapi seorang pria tua datang untuk mengambil makanan.

Ternyata pria tua dan istrinya itu sama-sama terdaftar sebagai pengantar GrabFood. Meskipun sudah tidak muda lagi, keduanya tetap ingin mandiri secara finansial tampa harus membebani anak-anak mereka.

Pasangan tua jadi pengantar GrabFoodPasangan tua jadi pengantar GrabFood Foto: dok. Facebook

Jadi, pasangan itu akan melakukan pengiriman setiap hari, dengan sang suami mengumpulkan makanan di restoran dan mengendarai sepeda motor. Sementara itu, istrinya akan membantunya mengemas makanan ke dalam kantung pengiriman di belakang.

Terinspirasi oleh tekad pasangan tua untuk tetap mandiri terlepas dari usia mereka, Phakhanut memutuskan untuk mengambil foto dan berbagi kisahnya di media sosial. Kisah pasangan yang masih harus tetap bekerja di usia senja ini pun menarik perhatian netizen.

"Hal termanis hari ini. Datang sebagai pasangan. Pria ini tidak mau menjadi beban anak-anaknya dan masih punya energi. Istrinya sendirian di rumah dan takut kesepian. #Usia hanyalah angka. Pria ini yang termanis," tulis Phakhanut



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)