Ucapkan Happy Mother's Day, Gigi Hadid Ingin Tiru Yolanda Saat Jadi Ibu

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 11 Mei 2020 18:30 WIB
BROOKLYN, NY - NOVEMBER 13:  Yolanda Foster, Bella Hadid, and Gigi Hadid attend Glamours 2017 Women of The Year Awards at Kings Theatre on November 13, 2017 in Brooklyn, New York.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Glamour) Foto: Getty Images
Jakarta -
Gigi Hadid diketahui sedang mengandung anak pertamanya dengan Zayn Malik. Model 25 tahun tersebut pun tampaknya sudah siap jadi ibu. Hal itu terlihat dari postingan terbarunya. Mengucapkan selamat hari ibu, Gigi mengungkapkan kekagumannya akan sang ibu Yolanda dan siap untuk menirunya ketika nanti sang bayi lahir.

"Terbaik yang pernah aku minta. Selamat Hari Ibu untuk orang yang akan sebaik mungkin aku tiru. Aku mencintaimu di luar kata-kata @yolanda.hadid kamu adalah seorang pahlawan," ungkap Gigi dalam postingan.

Yolanda HadidYolanda Hadid Foto: Instagram @gigihadid
Dalam unggahan, Gigi pun mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibunda. Terlihat Gigi kecil duduk di pangkuan Yolanda yang sedang menikmati waktu di sebuah pantai. Seperti Gigi sekarang, Yolanda pun kali itu tampak lagi mengandung Bella.

Tak hanya satu foto, Gigi mem-posting banyak potret ibu cantiknya yang dulu juga seorang model. Di Insta Story, anak pertama Yolanda Hadid itu mengunggah foto ibunya saat masih muda juga keduanya neneknya yang dipanggil 'Oma' dan 'Tata'.

Yolanda HadidYolanda Hadid Foto: Instagram @gigihadid
Beberapa waktu lalu Gigi Hadid bikin heboh penggemar dengan kabar kehamilannya yang sudah lima bulan. Meski sebelumnya tak banyak diketahui, sejumlah fans mengaku sudah mencurigai kehamilan Gigi sejak beberapa bulan lalu dari beberapa postingan Gigi dan Bella di Instagram. Gigi pun pernah bilang jika ia siap membangun keluarga.

"Aku pikir seiring bertambahnya usia, mungkin suatu hari aku akan memulai berkeluarga dan aku tidak tahu apakah aku akan terus menjadi model," ucap Gigi Hadid.

"Aku suka dengan dunia kreatif fashion, itu sangat memuaskan. Orang-orang yang bekerja bersamaku sangat membuatku senang, aku beruntung berada di sekitar mereka. Tapi siapa yang tahu, mungkin aku akan memilih memasak sepanjang waktu," tambah Gigi.



Simak Video "Justin Bieber-Gigi Hadid Ucapkan Cinta Kasih di Hari Ibu Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)