Viral Tantangan Aneh di TikTok: Aksi Pamer Pipis di Celana

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 07 Mei 2020 16:11 WIB
Logo TikTok Foto: dok. Tiktok @liamw2
Jakarta -

Media sosial memiliki caranya sendiri untuk menarik perhatian masyarakat. Salah satunya TikTok yang selalu memunculkan tantangan-tantangan unik dan aneh bagi para penggunanya. Kali ini, tantangan terbaru yang muncul dan viral di TikTok adalah tantangan untuk membasahi diri sendiri dengan cara pipis di celana.

Seperti dikutip dari Mirror, tantangan yang cukup menjijikan ini muncul pertama kali di TikTok saat seorang pengguna media sosial itu yaitu Liam Weyer merekam dirinya sendiri dengan mengatakan "tantangan pipis di celana". Lalu setelahnya Liam mengencingi dirinya sendiri. Dalam video tersebut terlihat air kencing Liam yang membasahi celana serta lantai di kamar mandinya.

Pria berusia 19 tahun itu awalnya tidak menduga jika tantangannya tersebut akan viral dan banyak diikuti oleh pengguna TikTok lainnya. Kebanyakan dari pengguna TikTok yang mengikuti tantangan tersebut itu adalah pria. Mereka akan merekam dirinya sendiri di depan kaca kamar mandi lalu mengatakan "tantangan pipis di celana". Setelahnya kamu bisa menebak sendiri apa yang akan mereka lakukan, pipis di celana.



Video original dari tantangan ini sudah dihapus oleh pihak TikTok, namun Liam kembali mengunggah tayangan ulangnya. Banyak netizen yang mencemooh video tantangan tersebut dan menyalahkan virus Corona karena telah menyebabkan konten media sosial menjadi tidak berkualitas.

"Orang-orang perlu segera kembali bekerja. Semua orang menjadi gila," komentar salah satu netizen.



"Saya menolak untuk percaya bahwa video ini ada," komentar lainnya.

Liam yang memiliki akun bernama @liamw2 mengatakan bahwa awalnya video tantangan tersebut hanya dibuatnya sebagai parodi. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Viral Wanita Perawatan dengan Siput di TikTok, Ini Manfaatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)