Bikin Kaget, Ibu Temukan Konten Seks di Diary Anaknya yang Berusia 5 Tahun

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 22 Apr 2020 05:30 WIB
Toni Alamos Foto: Facebook
Jakarta -

Seorang ibu yang bernama Toni Alamos terkejut bukan main saat menemukan tabel yang berisi posisi dan alat untuk melakukan seks pada buku diary anaknya yang berusia lima tahun. Padahal, buku bergambar Frozen 2 yang menampilkan karakter Anna dan Elsa tersebut dari luarnya tampak normal seperti buku diary anak-anak pada umumnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, ibu yang berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa anaknya yang bernama Millie menerima buku diary tersebut dari salah satu hadiah ulang tahunnya yang ke lima. Buku diary Frozen 2 itu dibeli oleh temannya di salah satu toko di Toowoomba, sebelah Barat Brisbane.

Keanehan dalam buku tersebut baru ditemukan setelah sang anak, Millie, memperlihatkan buku diarynya kepada tantenya. Tantenya tersebut yang kemudian menemukan dan menyampaikan ke Toni bahwa buku diary anaknya memiliki konten seks dalam bentuk tabel yang seharusnya tidak ditujukan untuk anak-anak seusianya.

Toni AlamosToni Alamos Foto: Facebook

Mendengar hal tersebut, Toni sangat terkejut dan mengaku takut bahwa anaknya menyimpan buku itu. Tetapi untungnya kemampuan membaca anak berusia lima tahun dapat menghalanginya untuk mengakses konten-konten seks seperti yang ada di buku diarynya.

"Jika itu ada di buku harian untuk orang dewasa di Kmart, saya akan mengerti tetapi tidak dalam buku anak-anak," kata Toni.

Toni juga mengatakan bahwa saudara lelakinya tidak sengaja membelikan putrinya buku diary serupa, seperti yang dimiliki Millie. Namun dalam buku tersebut tidak ditemukan tabel posisi dan alat seks. Jadi, menurutnya hal itu hanyalah kesalahan dalam produksi. Mengingat tampilan dari buku tersebut masih sangat bagus, jadi tidak mungkin jika ada orang yang memang sengaja memasukkan tabel seks ke dalamnya.

Toni AlamosToni Alamos Foto: Facebook

Sang ibu juga mengatakan bahwa pihak toko telah meminta maaf dan mengungkapkan penyesalannya saat dirinya berniat untuk mengembalikan buku diary Frozen 2 tersebut ke Kmart. Mereka juga menawarkan untuk mengganti buku tersebut, tetapi Toni justru menolak dan memilih untuk menyimpanya.

"Mereka memang mencoba dan menggantinya, tetapi aku hanya mengatakan aku akan menyimpannya hanya untuk tertawa," kata Toni.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/agm)