Viral Foto Balita 'Dipasung' Pakai Selotip agar Ayah Bisa Kerja dari Rumah

Hestianingsih - wolipop Senin, 20 Apr 2020 10:39 WIB
Foto balita dan ayah wfh Viral foto ayah 'pasung' anak pakai selotip agar bisa work from home dengan tenang. (Foto: Dok. Facebook/ Sin Chew Daily)
Bangkok -

Kerja dari rumah atau work from home (WFH) menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan suami-istri yang telah memiliki anak. Selain mengerjakan tugas kantor mereka juga harus mengurus anak di saat bersamaan, belum lagi jika anak berusia balita yang sedang aktif-aktifnya.

Cara pasangan di Thailand ini menyiasati agar anak tak mengganggu saat WFH jadi viral. Beredar di media sosial, foto seorang ayah sedang duduk di meja kerja, sementara anaknya tidur terlentang di lantai.

Foto balita dan ayah wfhFoto balita dan ayah wfh Foto: Dok. Facebook/ Sin Chew Daily



Rupanya tubuh anak balita itu dipasangi selotip yang direkatkan ke lantai. Momen viral itu dibagikan di Facebook oleh ibunya sendiri.

"Mama memasak, ayah kerja, anak tiduran di ruang keluarga," tulisnya.

Seperti diberitakan Sin Chew Daily, sang ayah kesulitan mengerjakan tugas-tugas kantor di rumah karena anaknya yang diperkirakan masih berusia 3 tahun terus saja mengganggunya. Akhirnya empat selotip terpaksa dipasang ke tubuh anaknya agar dia bisa diam sebentar saja.



Dari foto tersebut tampak ayahnya serius berkutat di depan laptop dan yang menarik, meskipun tubuh putrinya tak bisa bergerak karena 'ditahan'selotip, ia terlihat tenang. Sang putri juga tampak tak menangis.

Tindakan orangtua yang 'memasung' anaknya dengan selotip menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Ada yang menganggapnya lucu, ada pula yang merasa kasihan dengan anak mereka.

Bagaimana menurut kamu?



Simak Video "Kisah Guru dan Murid di Jakarta Timur Menikah Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)