Gemas! Video Viral Nenek Rayakan Ulang Tahun ke-88 Sendirian Saat Corona

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 14 Apr 2020 19:02 WIB
A senior woman walking down a corridor with the assistance of a walker. view from rear Ilustrasi. Foto: iStock
Jakarta -

Pembatasan jarak sosial untuk mencegah penyebaran virus corona membuat sebagian orang menghabiskan perayaan ulang tahun mereka di rumah. Seperti dialami oleh nenek ini yang merayakan ulang tahunnya sendirian di rumah. Video manis saat dirinya bernyanyi untuk perayaan ulang tahunnya itu pun jadi viral dan menghangatkan hati.

Norma Gregorio, yang berusia 88 tahun merayakan pesta ulang tahun tanpa keluarga dan kerabat terdekat. Sang cucu, Jessica Kerrigan yang memesan bunga dan kue secara online untuk Norma.

"Karena kami tidak bisa secara fisik membawakannya kue untuk ulang tahunnya karena virus corona, dan pada usianya kami tidak ingin mengambil risiko apa pun dengan pergi mengunjunginya, kami memesan kue secara online," kata Jessica seperti dilansir CNN

"Dia memutuskan untuk merekam dirinya sendiri dan mengirimi kami videonya," imbuhnya.

Saat Norma menerima kue dari keluarganya, ia menyalakan lilin, menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" untuk dirinya sendiri, dan mengirimi mereka video melalui email. Jessica pun mengatakan bahwa video itu sangat manis dan memutuskan untuk mempostingnya di TikTok. Dalam seminggu, video itu rupanya mencuri perhatian dan telah dilihat lebih dari 9 juta kali.

[Gambas:Instagram]



Video yang menggemaskan itu dimulai dengan Norma yang mengatakan bahwa dia sendirian, dan tidak ada yang bisa mengunjunginya karena virus corona. Tapi, itu tidak akan menghentikan Norma untuk tetap menikmati hari istimewanya. Setelah menyanyikan lagu ulang tahunnya, Norma membuat permohonan sebelum meniup lilinnya.

"Saya memulai pagi hari dengan mengatakan, 'Terima kasih Tuhan telah memberi saya hari ini untuk menjalani hidup'. Terutama ketika kamu berusia 88 tahun. Kamu harus menjalaninya sepenuhnya. Menjadi tua, setiap hari adalah hadiah," ucap Norma.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)