Nama Jisoo Blackpink Dihapus dari Daftar Aktor YG Entertainment

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 13 Apr 2020 16:30 WIB
Jisoo Blackpink Foto: Instagram @sooyaaa__/Nama Jisoo Blackpink Dihapus dari Daftar Aktor YG Entertainment
Jakarta -
Jisoo Blackpink kembali jadi perbincangan para fans. Setelah Adidas diprotes karena memotong fotonya dari foto iklan, kini YG Entertainment jadi sasaran. Kali ini penggemar mendapati wajah Jisoo tak lagi ada dalam daftar aktor di bawah agensi hiburan Korea Selatan tersebut. Mereka pun mempertanyakan alasannya.

Baru-baru ini Blink (fans Blackpink) dikejutkan dengan penemuan sebuah fansite yang mendapati Jisoo Blackpink tak lagi ada dalam daftar YG Stage di situsnya. Nama dan foto Jisoo tampak sudah dihapus YG Entertainment. Hal ini tentu memunculkan tanda tanya di kalangan fans. Bahkan ada yang menduga jika member tertua Blackpink itu tidak memperpanjang kontrak.

YG StageProfil Jisoo di YG Stage. Foto: YG Stage
YG Stage sendiri merupakan label YG Entertainment khusus aktor-aktor. Beberapa aktor kenamaan di bawah agensi itu adalah Choi Ji Woo, Kang Dong Won, Cha Seung Won, Lee Soo Hyuk, Yoo In Na, Lee Sung Kyung, hingga Jang Ki Yong. Sebelumnya sejumlah aktor lain yang pernah dimanajeri YG Stage antara lain Lee Jong Suk dan Nam Joo Hyuk yang baru saja pindah agensi.

Tak hanya khusus aktor, beberapa idol yang pernah terlibat proyek drama termasuk Jisoo sebelumnya dimasukkan dalam daftar tersebut. Misalnya saja TOP (Choi Seung Hyun), Kang Dae Sung, Kang Seung Yoon, Sandara, Kim Jin Woo, Kwon Hyun Bin, dan Jung Chan Woo. Tapi seperti Jisoo beberapa nama seperti Choi Seung Hyun, Kang Dae Sung, Kim Jin Woo, dan Jung Chan Woo kini tak lagi bisa ditemukan.
YG StageProfil Jisoo di YG Stage. Foto: YG Stage

Sebelum resmi bergabung dengan Blackpink, Jisoo dikenal sebagai model iklan dan video klip. Ia pernah membintangi iklan tas bersama Lee Min Ho, iklan handphone dengan iKon, hingga video klip Epik High.

Ia pun muncul dalam drama Korea Producer dan Arthdal Chronicles. Dinilai punya bakat akting dan visual seorang aktris, banyak penggemar menantikan penampilan Jisoo dalam drama atau film. Karenanya, banyak yang kecewa dengan dihapusnya Jisoo dari YG Stage.
YG StageDaftar aktor dalam YG Stage terbaru. Foto: YG Stage



Simak Video "Berangkat ke Jakarta, Begini Fashion Airport Member BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)