Menghangatkan Hati, Viral Tentara Berikan Masker untuk Wanita Difabel

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 09 Apr 2020 18:13 WIB
Khaerul Zulkefli Foto: Facebook
Kuala Lumpur -

Di tengah pandemi virus corona, banyak kebaikan orang yang menyentuh hati. Seperti dilakukan oleh seorang tentara asal Malaysia ini yang jadi viral setelah fotonya yang membantu wanita difabel tersebar di media sosial.

Pengguna Facebook Khairul Zulkefli berbagi foto momen haru yang memperlihatkan wanita difabel duduk di kursi roda listrik pergi ke supermarket tanpa masker atau sarung tangan. Beruntungnya salah satu tentara yang bertugas melihat wanita tersebut, dan memberinya masker serta sarung tangan.

Video seorang tentara yang membantu mengenakan masker dan sarung tangan untuk wanita difabel itu pun mencuri perhatian.

"Ibu ini cacat, dia ingin pergi ke hypermarket NSK, tapi dia tidak punya masker. Seorang tentara memberinya masker dan sarung tangan," tulis Khairul

Viral tentara berikan masker dan sarung tangan untuk wanita difabelViral tentara berikan masker dan sarung tangan untuk wanita difabel Foto: Facebook

"Dia pergi sendirian untuk membeli bahan makanan, dia tidak punya siapa pun untuk membantu. Dia juga bisa membeli bahan makanan, karena dia baru saja menerima pembayaran bantuan keuangan. Semoga beban hariannya berkurang," imbuhnya.

Seperti dilansir Worldofbuzz, wanita itu hidup sendirian dengan kucing kesayangannya. Dia tidak memiliki anak atau anggota keluarga untuk membantunya mencukupi kebutuhan sehari-hari.



Simak Video "Viral Wanita Perawatan dengan Siput di TikTok, Ini Manfaatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)