Song Hye Kyo Jual Cepat Rumah Mewahnya Seharga Rp 114 Miliar

Hestianingsih - wolipop Selasa, 07 Apr 2020 15:45 WIB
song hye kyo, song joong ki Foto: Getty Images
Jakarta -

Song Hye Kyo menjual rumahnya di kawasan Samsung-dong, Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Rumah di kawasan elit itu dijual dengan harga USD 7 juta atau sekitar Rp 114 miliar.

Rumah dengan dua tingkat itu juga dilengkapi lantai bawah tanah dan menurut sebuah agen real estate, berdiri di lokasi elit terbaik yang pernah ada di Seoul. Samsung-dong memang dikenal sebagai tempat berdirinya kompleks kecil perumahan mewah dan elit.

Seperti dikutip dari Koreaboo, rumah Song Hye Kyo dijual di bawah harga pasaran. Menurut agen tersebut, harga asli rumah mantan istri Song Joong Ki itu berkisar di atas Rp 200 miliar.


Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Song Hye Kyo menjual rumah mewahnya karena keadaan darurat. Tapi sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut soal alasan dia menjual salah satu propertinya itu.

Kabar ini muncul setelah muncul pemberitaan bahwa rumah yang pernah ditinggali Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terpaksa diruntuhkan. Seperti diberitakan SBS FunE, rumah mewah di kawasan Itaewon tersebut sudah tak lagi ditinggali ketika pernikahan mereka mulai bermasalah.


Menurut sumber, izin untuk meruntuhkan bangunan sudah didapatkan sejak lama, namun prosesnya baru bisa dijalankan baru-baru ini. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan membeli kediaman tersebut seharga 10 miliar Won atau sekitar Rp 133 miliar.



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)