Covidiot, Influencer Ini Dihujat Karena Jadikan Masker Sebagai Bikini

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 06 Apr 2020 13:20 WIB
Katja Krasavice Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Di tengah pandemi Corona, masker medis menjadi barang yang langka. Namun influencer ini malah menjadikan masker medis tersebut sebagai bikini.

Katja Krasavice jadi kontroversi setelah memamerkan foto selfie-nya baru-baru ini. Katja mengikat masker medis di dadanya sehingga berbentuk sebagai bra. Tak hanya bra, Katja pun menutupi bagian intimnya dengan masker medis.

Katja KrasaviceKatja Krasavice Foto: dok. Instagram


Sambil berpose di depan cermin, Katja pun menggunakan masker N95. Penampilannya itu tentu saja jadi kontroversi di tengah pandemi ini.

Sejumlah netizen memperingatkannya tentang penampilannya itu. Penampilan sang influencer dianggap kurang layak, terlebih menggunakan masker yang saat ini tengah jadi barang langka.

"Saya rasa ini tidak tepat. Kecuali masker tersebut sudah digunakan," komentar netizen.

"Menutupi area genital dengan masker pelindung yang saat ini langka, bukanlah tanda bahwa dia orang yang menghormati dan memiliki kecerdasan," timpal netizen lainnya.


Daily mail menyebut sang influencer sebagai 'Covidiot'. Kata "covidiot" mulai ramai digunakan di media sosial di tengah wabah virus corona COVID-19. Biasanya kata ini digunakan untuk menyindir orang-orang dan dinilai bodoh saat pendemi.

Katja sendiri adalah influencer asal Jerman yang memiliki followers hingga 2,3 juta. Dia menyebut dirinya sebagai 'Boss Bitch'

Katja pun memiliki online shop yang sama dengan julukan. Dalam online shop-nya, Katja menjual kaus hingga bikini.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)